Connect with us

News

Putri Isa Bajaj Diduga Dapat Kekerasan di Lapangan Basket Alun Alun Magetan, Hari Ini Lapor polisi

Published

on

Putri Isa Bajaj Diduga Dapat Kekerasan di Lapangan Basket Alun Alun Magetan, Hari Ini Lapor polisi

RASI FM – Putri Isa Bajaj, pelawak dari grop Bajaj diduga mengalami kekerasan saat bermain di lapangan basket Alun-Alun Magetan, Kamis (18/4) sore sekitar pujkul 15:00 WIB. Alfian Staff Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas PPKB PP dan PA) selaku pendamping korban mengatakan, kejadian berawal saat korban ditemani oleh saudaranya bermain di alun alun Magetan sekitar pukul 15:00 WIB. Korban diduga mendapat kekerasan terkena tendangan di bagian sensitive korban sehingga mengeluarkan darah. Dari pengakuan keduanya, pelaku diduga adalah remaja yang mengenakan kacamata.

Baca Juga:  Satu Petugas Positif, Pemkab Magetan Swab 18 Petugas Gugus Covid19

“Informasi dari saksi dan korban mereka berdua bermain di alun alun di sekitar lapangan basket. Dari pengakuan mereka, mereka ditendang oleh mas mas seorang pria yang memakai kacamata,” ujarnya

Alfian menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendampingan terhadap korban. Orang tua korban Isa Bajaj direncanakan akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian hari ini.

Baca Juga:  KKN di Desa Sumber Sawit, Mahasiswa STAIM Kendal Gelar Pengurusan Sertifikasi Halal Kepada UMKM.

“Rencananya hari ini kita akan mendampingi orang tua korban untuk melapor. Kemarin sempat di bawa ke salah satu rumah sakit untuk diperiksa, namun masih dibutuhkan surat keterangan dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Isa Bajaj membagikan cerita anaknya mendapat dugaan kekerasan di alun alun Magetan melalui IG pada Kamis pukul 19:00 WIB. Dia menanyakan keberadaan CCTV di area lapangan basket tempat anaknya mendapat kekerasan sehingga dari bagian sensitive mengeluarkan darah.

Baca Juga:  Pelaksanaan Pelantikan Perangkat Desa Bedagung Tergantung Kades.

“Ada CCTV di Alun Alun Magetan ga ya? Sore ini Ceria pulang dari alun alun nangis dan kemaluannya berdarah. Ceria cerita ditendang kk cow pakai kacamata dilapangan basket. Barangkali ada yang tau info jadwal yg basket sore ini darimana ya? Mohon dinas terkait bisa bantu saya soal ini,” tulisnya. (DmS)

 165 total views,  3 views today