Connect with us

News

Kepolisian Resor Magetan Periksa CCTV Disekitar Lokasi kejadian Dugaan Kekerasan Pada Anak Isa Bajaj.

Published

on

Kepolisian Resor Magetan Periksa CCTV Disekitar Lokasi kejadian Dugaan Kekerasan Pada Anak Isa Bajaj.

RASI FM – Kepolisian resor Magetan, memeriksa sejumlah cctv yang berada di sekitar lapangan basket tempat dugaan kasus kekerasan yang dialami oleh anak komedian Isa Bajaj. Kasatreskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah cctv untuk mencari tahu penyebab luka pada bagian sensitif korban yang berusia sekitar 5 tahun tersebut. Sejumlah CCTV yang berada di ATM BRI dan CCTV Masjid Agung serta cctv milik toko yang ada di sekitar alun alun akan didalami untuk mencari tahu identitas pelaku yang menurut keterangan korban adalah pria yang menggenakan kacamata.

Baca Juga:  13 Item Aset Pemkab Magetan Tidak Laku Dilelang Dalam Penghapusan Aset Pemerintah Daerah

”Saat ini dari rekan kita opsnal sedang bekerja, CCTV toko, masjid dan BRI sudah kita telusuri untuk membuka tabirnya seperti apa,” ujarnya.

Sementara Isa Bajaj yang datang langsung ke Polres Magetan untuk melaporkan dugaan adanya kekerasan yang menimpa anak ke 3 nya tersebut meminta terduga pelaku bertanggung jawab. Dia mengatakan, dari keterangan anaknya pelaku merupakan pria berkacamata yang saat itu sedang menjemput seseorang yang main skateboard karena di sebelah timur lapangan basket merupakan lapangan skateboard yang biasanya rame di sore hari.

Baca Juga:  Dinkes Magetan Gelar Zero Survey Dalam Giat Deteksi Dini Menuju Triple Eliminasi.

“Awalnya dia cerita di lapangan basket tetapi di trotoar, awalnya kita mencari orang seperti yang diceritakan tapi sudah tidak ada yang ada di sebelah tugu Pancasila. Kalau pun itu pelaku atau tidak sengaja bertabrakan dengan Ceria pelaku yang mungkin tidak sengaja itu untuk bertanggung jawab,” katanya.

Baca Juga:  Pertengahan Januari 2024 Dinas Kesehatan Magetan Catat Ada kenaikan Kasus DBD.

Sebelumnya Isa Bajaj datang ke Polres Magetan pukul; 09:00 WIB untuk melaporkan dugaan kasus kekerasan yang menimpa anak ketiganya. Saat kejadian kedua kakak laki laki korban menemukan adiknya yang terduduk menangis di trotoar di samping Tugu Pancasila. Dari pengakuan korban ada kakak nakal yang membuat dia mengalami luka berdarah di bagian sensitifnya. (DmS)

 147 total views,  3 views today