Connect with us

Kesehatan & OlahRaga

Kontingen Porprov Raih 7 Emas, KONI Magetan Usul Reward Rp 400 Juta Bagi Atlit Berprestasi.

Published

on

Kontingen Porprov Raih 7 Emas, KONI Magetan Usul Reward Rp 400 Juta Bagi Atlit Berprestasi.

RASI FM – KONI Kabupaten Magetan mempersiapkan reward Rp 400 juta untuk atlit Porprov yang berhasil meningkatkan prestasi kontingen Magetan. Ketua KONI Kabupaten Magetan Bambang Trianto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Bupati Magetan terkait rencana pemberian reward bagi kontingen atlit porprov Magetan.

Baca Juga:  Peringati Hari Adyaksa ke 62, Ketua DPRD Magetan Berharap Sinergitas Penegakan Hukum.

“kami programkan nanti, kami matur pak bupati dulu. Minggu ini, hari Kamis mungkin,” ujarnya.

Bambang Trianto menambahkan, kontingen Porprov Magetan tahun ini mengalami peningkatan prestasi dimana berhasil membawa pulang 7 medali emas dan tahun sebelumnya hanya membawa pulang 4 medali emas. 7 medali emas disumbangkan oleh atlit Aero modeling dan cabang atletik.

Baca Juga:  Klub Sepak Bola Persemag Magetan Akan Berlaga di Divisi Liga 3, Agustus Mendatang.

“Ada peningkatan dari kemarin kan 4 medali emas sekarang kan 7 emas. Untuk reward ada uang pembinaan semua Rp 400 juta yang kami siapkan tinggal nanti kita bagikan bagi atlet berprestasi,” imbuhnya.

Kabupaten Magetan mengirimkan 217 atlit dan 76 official akan berlaga di 25 cabang olah raga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Sidoarjo, Kota & Kabupaten Mojokerto serta Kabupaten Jombang pada tanggal 9-16 September.
Dalam perhelatan tersebut kontingen Kabupaten Magetan membawa pulang 7 medali emas, 4 medali perunggu dan 9 medali perak. (DmS).

Baca Juga:  Sosialisasi Berantas Rokok Ilegal, Dari Kerugian Negara Hingga Ancaman Hukum.

 379 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *