Connect with us

News

Truk Pengangkut Paket Si Cepat Terbakar di Tol Magetan.

Published

on

Truk Pengangkut Paket Si Cepat Terbakar di Tol Magetan.

Rasi fm – Sebuah truk pengangkut paket Si Cepat terbakar di ruas Tol Km 592 A masuk Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, Jawa Timur, pada Sabtu (11/5/2024) sore. Kejadian ini sempat menimbulkan kepanikan para pengguna jalan tol. Menurut keterangan Kasi Humas Polres Magetan, Kompol Budi Kuncahyo, truk box dengan nopol B 9352 BXV dikemudikan oleh IIK Triyana, warga Kampung Cigintung, Desa Sukamana, Kecamatan Kaduhijau, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Baca Juga:  Peringati Hari Pahlawan, Yayasan Al Hayat Gelar Santunan Anak Yatim dan Ziarah Makam Pahlawan.

“Kronologi kejadian bermula ketika Triyana sedang mengemudikan truknya di ruas Tol Km 592 A. Tiba-tiba, pengemudi lain memperingatkan bahwa ada asap yang keluar dari belakang truk,” tutur Kompol Kuncahyo,.

“Kemudian truknya menepi dan, Sopirnya membuka gembok box untuk mengecek isi truk. Saat itulah dia melihat api di dalam truk.” ungkap Budi Kuncahyo.

Triyana segera menghubungi petugas pemadam kebakaran dan kepolisian. Petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Ngawi dan Jasa Marga Madiun pun bergegas ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Berkat kesigapan petugas, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat.

Baca Juga:  Prosesi HJL di Suasana Ramadhan

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Truk box mengalami kerusakan cukup parah akibat kebakaran,” Imbih Budi Kuncahyo

Polres Magetan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kebakaran. Kejadian ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat mengemudi, terutama di jalan tol. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan periksa kembali muatan sebelum berangkat.

Baca Juga:  Cerita Mbah Sampun Tentang Peredaran Uang Terbitan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 1948.

“Jika melihat ada kendaraan yang terbakar, segera hubungi petugas pemadam kebakaran dan kepolisian. Jangan mencoba memadamkan api sendiri jika tidak memiliki keahlian yang memadai,” ucap Budi Kuncahyo. (DmS)

 72 total views,  6 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *