Connect with us

Pol&Pem

Ratusan Warga Desa Sendang Agung Mengikuti Vaksin Yang Dilaksanakan Partai Nasdem

Published

on

Ratusan Warga Desa Sendang Agung Mengikuti Vaksin Yang Dilaksanakan Partai Nasdem

Rasi Fm – Sebanyak 200 warga di Desa Sendang Agung Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Partai Nasdem di balai desa setempat dalam rangka Nasdem Peduli . Anggota DPR RI Dapil VII dari Partai Nasdem Sri Wahyuni mengatakan, kegiatan vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi dosis pertama untuk membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.
“Membantu pemerintah agar vaksinasi segera terealisasi di masyarakat hari ini kita melaksanakan vaksin. Jadi tujuannya pertama itu yang kedua tentunya kita ingin masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Plaosan ini sehat semua dengan adanya vaksin,” ujarnya.

Baca Juga:  Petani Keluhkan Pupuk Langka, Beredar Sk Camat Karangrejo Tanpa Tanda Tangan Soal Pupuk Bersubsidi

Sementara Wakil Ketua Bidang OKK DPW Nasdem Jawa Timur Ipong Muchlissoni mengatakan, Partai Nasdem menjadwalkan 2.000 sasaran vaksin di Kabupaten Magetan dalam giat Partai Nasdem Peduli yang dilaksanakan di 10 desa dan 2 sekolah tersebut. Kegiatan Partai Nasdem Peduli menurut mantan Bupati Ponorogo tersebut merupakan upaya membantu pemerintah Magetan untuk segera mencapai Herd Imunity sehingga Kabupaten Magetan segera bisa menerapkan PPKM Level 2.
“Pekan ini di Magetan kita akan melaksanakan vaksin hanya 2.000 vaksin, itukan tidak banyak Tapi itu bagian dari bentuk kepedulian kita nasdem terhadap upaya pemerintah menciptakan Herd imunity itu,” ucapnya.
Selain dilaksanakan di Kabupaten Magetan, Kegiatan Partai Nasdem Peduli juga dilakukan di Kabupaten Kota di seluruh Jawa Timur dengan harapan upaya pemerintah untuk mempercepat vaksin dalam penanganan covid 19 segera tercapai. (DmS)

Baca Juga:  Peringati HUT RI ke 76, Pemkab Magetan Akan Gelar Upacara Pengibaran Merah Putih di Alun Alun

 225 total views,  3 views today