Connect with us

HUMANIS

Mengharukan, Dimasa Pandemi Pasangan di Magetan Ini Menikah di Depan Ambulan Yang Mengusung Jenazah Orang Tua Mempelai Perempuan.

Published

on

Mengharukan, Dimasa Pandemi Pasangan di Magetan Ini Menikah di Depan Ambulan Yang Mengusung Jenazah Orang Tua Mempelai Perempuan.

Rasi Fm – Sebuah postingan video pernikahan di depan ambulan pasien meninggal yang akan dikuburkan secara covid 19 menjadi perhatian warganet di Kabupaten Magetan. Postingan yang diunggah pemilik akun Abdul Azis menerangkan jika akad nikah yang dilakukan oleh kakak mempelai wanita dilakukan dihadapan jenazah orang tuanya yang akan dikebumikan secara covid 19. “ Seorang putri dinikahkan langsung oleh kakanya di bawah guyuran hujan deras disamping jenazah sang ayah (dalam ambulan) yang saat itu harus dukuburkan dengan protocol covid,” tulisnya Senin (11/01/2021).
Postingan yang diunggah pada Hari Senin sekitar pukul 19:00 WIB tersebut membuat sejumlah warganet mendoakan kepada kedua mempelai agar tabah dan menjadi keluarga samawa. Warganet juga mendoakan semoga orang tua mempelai putri yang meninggal dan akan dikuburkan secara protocol covid 19 meninggal dengan husnul khotimah. “Semoga husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, yang menikah samawa, amin,” tulis pemilik akun Meisya Hazfy.
Abdul Aziz yang merupakan teman dan tetangga mempelai perempuan mengatakan jika akad nikah yang dia posting terjadi pada hari Minggu (10/01) sekitar pukul 17:00 WIB. Sebelumnya jenazah orang tua pengantin perempuan disholatkan di mushola milik keluarga sebelum akad nikah dilaksanakan. “ Akad nikahnya hari Minggu kemarin usai orang tua pengantin perempuan meninggal. Setelah disholatkan kemudian akad nikah,”ujarnya.
Dalam postingan video dengan durasi 29 detik tersebut, sejumlah warga yang hadir pada akad nikah tersebut terharu ketika mempelai pria berhasil mengucapkan akad nikah tak jauh dari ambulan yang mengusung bapak mempelai pengantin perempuan yang siap dikuburkan. Hingga Selasa pukul 14:00 WIB postingan tersebut mendapat 675 tanggapan dari netizen dan dikomentari 105 netizen. (DmS)

 90 total views,  3 views today

Copyright © 2020 Rasi News | PT. RADIO SWARA SARANGAN INDAH FM