Connect with us

Politik & Pemerintahan

KPU Kabupaten Magetan Umumkan 178 Anggota PPK Yang Lolos Seleksi.

Published

on

KPU Kabupaten Magetan Umumkan 178 Anggota PPK Yang Lolos Seleksi.

RASI FM. – KPU Kabupaten Magetan akan menetapkan 178 Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 usai pelaksanaan tahapan tes wawancara pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024 lalu di kantor KPU Magetan. Ketua KPU Kabupaten Magetan Fahrudin mengatakan, Calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 1-5 ditetapkan sebagai calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terpilih dan calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antarwaktu anggota Panitia.

Baca Juga:  Sediakan Belasan Titik Wifi Gratis, Ini Keuntungan Yang Didapat Desa Plumpung

“Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan menetapkan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 1-5 ditetapkan sebagai calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terpilih dan calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antarwaktu anggota Panitia,” katanya.

Baca Juga:  Gelar Kegiatan Sobo Pendopo, Pemkab Magetan Ingin Siswa TK dan SD Tak Asing Dengan Kantor Bupati.

Fahrudin menambahkan, pelaksanaan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan pakta integritas anggota Panitia Pemilihan Kecamatan akan dilaksanakan di Aula Jalak Lawu KPU Magetan pada Hari Kamis (16/5) besok pada pukul 08:30 WIB.

“Untuk acara pengambilan sumpah akan dilaksanakan di Aula Jalak Lawu Kantor KPU Magetan. Untuk pakaian mengenakan pakaian adat,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pemkab Magetan Kucurkan Anggaran Rp 3,5 Milliar Untuk Rehabilitasi Pasar Baru Tahap ke 4.

Pasca resmi dilantik, anggota PPK akan mengikuti kegiatan bimbingan tekhnis yang akan dilaksanakan selama 2 hari. Untuk pelaksanaan bimbingan tekhnis akan dilakukan di Hotel Nirwana Sarangan.

“Pelaksanaan bimbingan teknis akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 20 Mei 2024 mendatang,” (ADV)

Berikut nama 178 anggota PPK Kabupaten Magetan yang lolos seleksi.

KPU Kabupaten Magetan Umumkan 178 Anggota PPK Yang Lolos Seleksi.KPU Kabupaten Magetan Umumkan 178 Anggota PPK Yang Lolos Seleksi. KPU Kabupaten Magetan Umumkan 178 Anggota PPK Yang Lolos Seleksi. KPU Kabupaten Magetan Umumkan 178 Anggota PPK Yang Lolos Seleksi.

 

 

 69 total views,  6 views today