Connect with us

News

Tak Bisa Berenang, Buruh Bangunan Tenggelam dan Tewas Saat Mandi di Sungai.

Published

on

Tak Bisa Berenang, Buruh Bangunan Tenggelam dan Tewas Saat Mandi di Sungai.

RASI FM – Seorang pekerja bangunan di Magetan, Jawa Timur tewas saat mandi di sungai. Kasi Humas Polres Magetan Budi Kuncahyo mengatakan, korban meninggal atas nama Andik Setiawan (23) warga Desa Poncol, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan.

“Kejadiannya Selasa siang sekitar pukul 13:00 WIB di sungai Bojan Kelurahan Sampung Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan,” ujarnya melalui pesan singkat Selasa (19/09/2023) malam.

Baca Juga:  DPMPTSP Magetan Pastikan Lampaui Target Realisasi Investasi Tahun Ini.

Budi Kuncahyo menambahkan, kejadian berawal ketika para pekerja pembangunan proyek jalan usaha tani di sekitar sungai Mbojan beristirahat siang usai bekerja. Saat itu korban bersama ke 2 rekan pekerja lainnya mandi disungai tersebut.

Baca Juga:  PHRI Kabupaten Magetan Keluhkan Layanan PDAM Yang Mati Saat Natal dan Tahun Baru.

“Korban bersama kedua rekannya mandi, ternyata sungainya dalam dan mereka tidak bisa berenang akhirnya tenggelam,” imbuhnya.

Meski sejumlah warga berupaya memberi pertolongan namun nyawa Andik Setiawan tidak tertolong, sementara kedua rekannya berhasil diselamatkan warga. Korban selamat Lardi (35) dan Febri (28) keduanya juga merupakan warga Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan saat ini menjalani perawatan di di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Baca Juga:  Pencuri Spesialis Kotak Amal Masjid di Magetan Diamankan Polisi.

“ Untuk kedua korban lainnya menjalani perawatan di RSUD Sayidiman Magetan, kondisinya mulai membaik dan stabil,” ucap Budi Kuncahyo. (DmS)

 489 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *