Connect with us

Kum&KRIM

Selama Tahun 2021 Polres Magetan Tangani 183 Kasus.

Published

on

Selama Tahun 2021 Polres Magetan Tangani 183 Kasus.

Rasi Fm – Jelang pergantian tahun Polres Magetan melakukan rilis sejumlah kasus yang selama di tangani. Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengatakan, selama tahun 2021 Kepolisian Resor Magetan telah menangani 183 kasus. Kasus tersebut terdiri dari kasus perjudian, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, kasus penipuan, kasus pencabulan, kasus pemerkosaan, kasus penggelapan, KDRT, kekerasan pada anak dan tindak pindana ringan. Selain itu Polres Magetan juga menangani kasus senjata tajam dan senjata api, peredaran uang palsu, BBM ilegal, prostitusi serta laka lantas.
“Selama tahun 2021 kita telah menangani 183 kasus. Kasus tersebut terdiri dari kasus perjudian, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, kasus penipuan, kasus pencabulan, kasus pemerkosaan, kasus penggelapan, KDRT, kekerasan pada anak dan tindak pidana ringan,” ujarnya.
Selama menjelang libur Nataru Polres Magetan juga telah melakukan razia motor knalpot brong yang meresahkan warga. Sebanyak 231 kendaraan berknalpot brong telah diamankan dari sejumlah operasi lalu lintas. Selama tahun 2021 kasus kecelakaan lalulintas yang ditangani oleh Kepolisian Resor Magetan mencapai 513 kasus dimana tercatat 98 orang meninggal dunia, 1 luka berat, dan 698 luka ringan. Selama tahun 2021 Kepolisian Resor Magetan juga berhasil mengungkap 27 kasus narkoba. (DmS)

Baca Juga:  Dukung Program Jawa TImur Bebas Pasung, Dinas Sosial Magetan Akan Kirim 10 ODGJ ke RSJ Menur Surabaya.

 607 total views,  3 views today