Connect with us

Kum&KRIM

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tersambar Kereta Api

Published

on

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tersambar Kereta Api

Rasi fm – Pria tanpa identitas diperkirakan berusia diatas 50 tahun ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di area persawahan di Km 179+3/4 masuk Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kasubag Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo mengatakan, korban ditemukan warga pada pukul 01:50 WIB dengan kondisi mengenaskan. “ Korban tanpa identitas diperkirakan berusia diatas 50 tahun,” ujarnya ditemui diruang kerjanya Senin (22/11/2021).
Kuncahyo menambahkan, saat ditemukan warga kondisi mayat Mr x yang mengenakan kaos warna ungu dengan celana pendek motif batik tersebut mengalami sejumlah luka. Korban yang memiliki tinggi tubuh 150 cm tersebut mengalami patah kaki kiri, tangan kanan dan kiri juga patah serta kepala hancur. “Korban membawa bekal nasi di tas plastik berwarna hitam,” imbunya.
Dugaan sementara korban merupakan warga yang tertabrak kereta api karena lokasi ditemukan mayat tak jauh dari perlintasan kereta api Ngawi – Madiun. Korban diperkirakan terpental 33 meter dari lokasi kejadian dan masuk kedalam parit sedalam 2 meter. Korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Sayidiman Magetan untuk di visum.. “ Kita himbau kepada warga untuk melapor jika kehilangan keluarga dengan ciri ciri tersebut,” ucap Kuncahyo. (DmS)

Baca Juga:  Beternak Kelinci Ternyata Menguntungkan Dimasa Pandemi Covid 19.

 109 total views,  3 views today