Connect with us

Kum&KRIM

Polsek Plaosan Akan Tempatkan Personil dan Gelar Operasi Knalpot Brong Di Perbatasan Jateng – Jatim.

Published

on

Polsek Plaosan Akan Tempatkan Personil dan Gelar Operasi Knalpot Brong Di Perbatasan Jateng – Jatim.

Rasi Fm – Kepolisian Sektor Plaosan Kabupaten Magetan, akan melakukan operasi pemotor yang menggunakan knalpot brong di wilayah perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah pasca aksi warga melakukan sweping terhadap pemotor yang menggunakan knalpot brong viral di media sosial. Kapolsek Plaosan AKP Munir mengatakan, di wilayah perbatasan antara Jawa Timur – Jawa Tengah akhir pekan lalu memang banyak pengendara motor dari Jawa Tengah yang berkunjung ke Jawa Timur pasca Kabupaten Magetan membuka destinasi wisata.
Munir menambahkan, pihaknya saat ini masih melakukan croscek terhadap viralnya video warga yang melakukan sweping terhadap pengendara motor yang berknalpot brong. Untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang dan untuk menertibkan pengendara motor dengan knalpot brong Polsek Plaosan akan menempatkan personil di wilayah perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur. Pihaknya juga akan melakukan operasi kendaraan berknalpot brong.
“Baru kita cek kebenarannya. Antisipasi kita untuk Sabtu Minggu kita tempatkan personil di sana. Wisata di bulan ini kan masih banyak orang beruforia. Makanya kita himbau untuk tidak beruforia. Sementara tindakannya masih kita godok, Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan secara preventif kita akan lakukan patroli disana,” ujarnya.
Sejumlah media social di Kabupaten Magetan mengupload video sweping terhadap sejumlah motor yang menggunakan knalpot brong di wilayah perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur di kawasan sekitar Cemoro Sewu. (DmS)

Baca Juga:  Baru Bekerja Setengah Hari, Karyawan Laundry di Magetan Ditemukan Meninggal Setelah Makan Siang

 141 total views,  3 views today