Connect with us

Kum&KRIM

Polres Magetan Amankan Puluhan Motor Berknalpot Brong

Published

on

Polres Magetan Amankan Puluhan Motor Berknalpot Brong

Rasi Fm – Polres Magetan amankan puluhan kendaraan motor berknalpot brong. Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifona Situmorang, SIK mengatakan, hasil dari operasi di Cemoro Sewu pada malam minggu dan hari minggu kemarin terjaring sekitar 52 kendaraan berknalpot brong yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan.
Terhadap puluhan kendaraan motor berknalpot brong tanpa dilengkapi surat kendaraan Kepolisian Resor Magetan akan memberikan surat tilang. Para pemilik motor knalpot brong juga akan disuruh membawa kelengkapan kendaraan seperti kenalpot original dari kendaraan bermotor mereka.
“Tidak ada kelengkapan administrasi dari pemilik kendaraan roda dua. Misalnya tidak ada sim, STNKnya tidak ada kita ambil tindakan secara administrasi. Tapi ini khusus untuk yang brong saja. Kalau kita tetap mengeluarkan surat tilang, tetapi disesuaikan kembali jika mereka bisa membawa standar dari kendaraan ini akan kita proses,” ujarnya.
Kepolisian Resor Magetan saat ini memperketat pengawasan kendaraan berknalpot brong yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan di wilayah perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur pasca beredar video viral warga melakukan sweping terhadap kendaraan bermotor berknalpot brong beberapa waktu lalu. Selain melakukan operasi, Polres Magetan juga membuka pos pengawasan untuk mengantisipasi kendaraan motor berknalpot brong.
Pengawasan terhadap mobilisasi kendaraan di wilayah perbatasan juga untuk mengantisipasi pelaksanaan PPKM Level 3 menjelang libur natal dan tahun baru mendatang. (DmS)

Baca Juga:  Simpan Sabu di Pakaian Dalam, Pemandu Lagu di Magetan Diamankan Polisi.

 100 total views,  3 views today