Connect with us

Magetan's

Lantik 12 Pengurus Cabang Olahraga, Koni Magetan Berharap Adanya Peningkatan Prestasi Atlit

Published

on

Lantik 12 Pengurus Cabang Olahraga, Koni Magetan Berharap Adanya Peningkatan Prestasi Atlit

Rasi Fm –Ketua Koni Kabupaten Magetan melantik 12 pengurus cabang olah raga karena masa tugas mereka telah berakhir. Ketua Koni Kabupaten Magetan Bambang Trianto mengatakan, pelantikan ke 12 pengurus cabang olah raga seharusnya dilakukan di Koni Provinsi, namun karena pandemic covid 19 pelantikan pengurud cabang olah raga Koni Magetan dilaksanakan di pendopo dan dilakukan oleh Ketua Koni Magetan. “ Kebetulan 12 cabang olah raga habis masa baktinya. Dari Koni Provinsi memberikan mandat dimasa pandemi yang 12 kami lantik sama sama di pendopo ini,” ujarnya.
Bambang menambahkan, sejumlah atlit yang berprestasi dalam kegiatan pelantikan pengurus cabang olah raga tersebut juga mendapatkan beasiswa agar lebih bisa memacu prestasi untuk kedepan. Dimasa pandemi covid 19 KONI Magetan rencananya akan memberikan bantuan kepada seluruh cabang olah raga untuk lebih meningkatkan pelatihan. “ Uang pembinaan nanti akan digunakan untuk menggiatkan pelatihan. Even kita kurangi tapi pelatihan akan kita tingkatkan,” imbuhnya.
Sementara ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno yang hadir dalam pelantikan mengatakan, dengan dilantiknya pengurus cabang oalh raga Koni Magetan pengurus cabang akan menemukan bibit bibit atlit yang potensial untuk bisa berbicara di kancah nasional. DPRD Magetan sendiri mengaku akan mengawal anggaran bagi peningkatan prestasi atlit di Magetan. “ Dengan pengurus cabang olah raga baru kita berharap ada semangat baru. Sesuai dengan fungsi penganggaran dan pengawasan tentunya alokasi yang sudah diberikan bisa dimaksimalkan untuk peningkatan pembinaan atlit,” katanya.
Bupati Magetan yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap ada demam olahraga dimasa pandemic covid 19 sehingga selain menelurkan atlit berprestasi juga merupakan sarana untuk mencegah penularan dengan meningkatnya imunitas warga. Terhadap atlit berprestasi yang mendapat penghargaan Bupati Magetan Suprawoto berharap akan lebih berprestasi lagi dimasa yang akan datang sehingga mampu membawa nama Magetan dikancanh nasional maupun internasional. “ Saya harap ada demam olahraga, otomatis atlit atlit ini akan berprestasi. Banyak yang tidak berpikir bagaimana cara mencegah sakit. Dengan demam olah raga saya yakin biaya untuk berobat orang sakit akan bisa dikurangi,”

Baca Juga:  IMUNISASI MR CAPAI 109 PERSEN

 127 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *