Connect with us

Kesehatan & OlahRaga

Kakak Mario Gelar Road Race, Berharap Ada Mario Baru Lahir.

Published

on

Kakak Mario Gelar Road Race, Berharap Ada Mario Baru Lahir.

RASI FM – IMI Provinsi Jawa Timur akan melaksanakan kegiatan Bupati Magetan Cup Roadrace bekerja sama dengan IMI Kabupaten Magetan dan Pemerintah Kabupaten Magetan. Ketua IMI Kabupaten Magetan Risto Viale mengatakan, kegiatan Bupati Magetan Cup Roadrace digelar untuk menjaring bibit muda pembalap yang diharapkan akan mampu berbicara di event dunia seperti Mario Suryo Aji yang saat ini berlaga di GP3.

” Dengan semakin banyak event Roadrace di Magetan kita harapkan akan membuka peluang bagi pembalap muda di Magetan. Kita menyediakan ruang bagi bakat muda untuk menjajal bakat mereka,” ujarnya saat konpres di sekretariat IMI Magetan Senin (22/05/2023).

Baca Juga:  Patok 1,8 Triliun, Pemkab Magetan Pastikan APBD 2023 Diketok Akhir Bulan Ini.

Risto menambahkan, kegiatan Bupati Cup Roadrace yang akan digelar pada Hari Minggu tanggal 4 Juni 2023 di sirkuit Jl Mayjen Sungkono Magetan akan mempertandingkan 27 kelas. Pendaftaran peserta akan dibuka dari tanggal 1 hingga tanggal 4 Juni.

” Untuk pendaftaran kita buka di sekretariat IMI Magetan di Jl Ki Hajar Dewantoro No 1 Srogo ,” imbuhnya.

Event Roadrace menurut Risto sangat penting diselenggarakan, karena selain untuk menyalurkan bakat anak anak muda di bidang otomotif juga merupakan jalan karir yang bisa dicapai untuk meraih prestasi ditingkat dunia seperti Mario Aji yang tak lain adalah adik kandungnya. Sebelum berkarir di motto 3 Mario Aji dulunya juga berkarir di kelas roadrace.

Baca Juga:  Mengenal Franziska, Pelukis Jerman Yang Khawatir Penanganan Sampah di Indonesia.

” Mario sebelum berlaga di motto 3 dulunya juga berkarir di Roadrace sejak tahun 2013. Sebelumnya Mario berkarir di motocross karena mengalami cidera kaki Mario Aji kemudian disarankan ayah saya untuk turun di kelas roadrace tahun 2013. Sampai akhirnya melaju di motto 3,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ketua Tim Aksi Cegah Stunting Kabupaten Magetan Menjadi Nominator Nakes Teladan Jawa Timur 2023.

Meski Hari Jumat mendatang Mario Aji akan menyambangi Kabupaten Magetan di sela libur kompetisi, sayangnya Risto memastikan adiknya Mario Suryo Aji tak akan bisa meramaikan dan menyaksikan Bupati Magetan Cup Roadrace 2024.

” Mario Aji memang ada agenda ke Magetan Hari Jumat mendatang tapi agendanya hanya untuk cap tiga jari di sekolahnya SMAN 1 Magetan dan akan mengurus visa,” pungkasnya.(DmS)

 817 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *