Connect with us

Magetan's

Jelang Pengumuman Seleksi Tim, Persemag Akan Lakukan Pertandingan.

Published

on

Akan Berlaga Di Ajang Liga 3, Persemag Tingkatkan SDM Pelatih.

Rasi Fm – Klub Persemag yang akan berlaga di Liga 3 masih melakukan pemantapan anggota tim yang saat ini masih melakukan latihan intensif di markas mereka di Stadion Yosonegoro Magetan. Pelatih Utama Persemag Windu Wibowo mengatakan, latihan saat ini masih difakuskan kepada peningkatan fisik serta tekhnik skil masing masing calon pemain serta kerjasama antar tim.
“Saat ini kita focus ke tekhnik soalnya kondisi masih puasa dan anak anak belum siap untuk latihan berat. Jadi kita fokuskan untuk latihan tekhnik dan skil individu biar kalau main kelihatan enak,” ujarnya.
Sementara Suryono Manager Tim Sepak Bola Persemag mengataan, para calon pemain Persemag yang akan berlaga diu Liga 3 saat ini membutuhkan 7 kali latihan sebalum dilakukan pertandingan uji coba. Saat ini ke 27 calon permain persemag melakukan latihan intensif sebelum terpilih menjadi tim inti yang akan berlaga di Liga 3 Bulan Agustus mendatang. Dari 27 pemain nantinya akan terpilih 24 pemain.
“ Sampai 7 kali latihan baru ujicoba sekali, Hari sabtu nanti kita uji coba, tapi dari tim mana kita masih rahasiakan,” katanya.
Menjelang berlaga di Liga 3 tim Sepak Bla Persemag menyiapkan SDM pelatih serta pemain yang diharapkan mampu berbicara di ajang kompetisi dengan peningkatan SDM. (DmS)

Baca Juga:  Pemkab Magetan Maksimalkan Laboratorium Mobile PCR dan Lab di RSUD Magetan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru.

 299 total views,  3 views today