Connect with us

Politik

Zona Hijau, Kecamatan Lembeyan Gelar Sunday Market

Published

on

Zona Hijau, Kecamatan Lembeyan Gelar Sunday Market

Zona Hijau, Kecamatan Lembeyan Gelar Sunday Market

Rasi Fm – Kecamatan Lembeyan Kabaupaten Magetan gelar sunday market untuk menggeliatkan roda perekonomian ditengah pandemic virus corona. Camat Lembeyan Saiful Yani mengatakan, pemerintah Kecamatan Lembeyan berani menggelar keramaian di tengah pandemic virus corona karena berada di zona hijau. “Masyarakat minta saya fasilitasi. Saya mengumpulkan dinas instansi terkait, dari instansi terkait dan gugus tugas menyetujui karena kita ini zona hijau,“ ujarnya.
Saiful Yani menambahkan, lebih dari 200 pedagang dan UMKM di Kecamatan Lembeyan menggelar lapak mereka di sepanjang jalur utama Kecamatan Lembeyan . Kegiatan berjualan bagi UMKM di Kecamatan Lembeyan rencananya akan dijadikan event mingguan untuk menggeliatkan roda perekonomian di Kecamatan Lembeyan. “ Pertama saya batasi 125, ternyata ada 200. Ada 40 yang kita pending, kita evaluasi nanti,” imbuhnya.
Untuk mencegah penularan virus corona, panitia pelaksana Sunday Market menyediakan tempat cuci tangan dan melakukan pemeriksaan suhu badan serta mewajibkan pengunjung mengenakan masker. Lebih dari 2.000 warga memadati acara Sunday Market yang rencananya akan digelar setiap Hari Minggu tersebut (DmS).

Baca Juga:  Ibu Ibu Warga Desa Geni Langit Untung Jutaan Rupiah Dari Berdayakan Pekarangan Rumah untuk Bertanam Sayur

 183 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *