Connect with us

Budaya&Pariwisata

Prihatin Insiden Kanjuruhan, Gubernur Tunda Pesta Rakyat Peringatan HUT Provinsi Jawa Timur.

Published

on

Prihatin Insiden Kanjuruhan, Gubernur Tunda Pesta Rakyat Peringatan HUT Provinsi Jawa Timur.

Rasi Fm – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memotong sejumlah agenda pesta rakyat dalam peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke 77. Dia mengatakan, kegiatan pesta pora seperti kegiatan pesta rakyat tidak mendukung suasana duka yang mendalam pasca insiden sepakbola Stadion Kanjuruhan.

“Saat ini kita masih dalam duka yang mendalam dari insiden kanjuruhan, maka saya bersama tim panitia HUT Provinsi Jawa Timur kita memotong beberapa agenda seperti sebelum covid kita mengadakan pesta rakyat tahun ini kita tiadakan pesat rakyat, ” Ujarnya saat ziarah ke makam Pahlawan Gubernur Soerjo Kabupaten Magetan Kamis (06/10/2022).

Baca Juga:  Cerita Batik Ciprat Yang Membuat Difabel Magetan Mampu Mandiri.

Khofifah Endar Parawansa juga akan menunda penampilan penyanyi Ojo Dibanding dalam perayaan HUT Provinsi Jawa Timur yang ke 77. Dia mengatakan pengunduran penampilan Farel untuk memberikan empati kepada keluarga korban kerusuhan di kanjuruh karena saat ini mereka masih berduka.

Baca Juga:  Pembangunan Masjid Ki Mageti di Kebun Bunga Refugia Ditargetkan Selesai di Hari Ulang Tahun Kabupaten Magetan.

“Itu sudah keluar ijin dari Dinas Pendidikan Banyuwangi, tapi 3 hari lalu kita musyawarah lagi untuk kita tunda untuk kehadiran Farel,” imbuhnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan ziarah ke makam Gubernur Soerjo di Jl Salak Kabupaten Magetan, Jawa Timur dalam rangka peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke 77. Khofifah tiba di komplek makam keluarga Gubernur Soerjo sekitar pukul 09:00 WIB. Setelah melakukan kegiatan ziarah Khofifah kemudian melakukan sidak pasar Sayur Magetan untuk memantau harga kebutuhan pokok pasca kenaikan BBM bersubsidi. DmS)

Baca Juga:  Lebih dari 5.000 Warga Magetan Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Setelah 2 Tahun Pasca Pandemi.

 330 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *