Connect with us

Magetan's

Polres Magetan Pastikan Kesehatan Seluruh Anggotanya melalui Rapid Test

Published

on

Polres Magetan Pastikan Kesehatan Seluruh Anggotanya melalui Rapid Test

Polres Magetan Pastikan Kesehatan Seluruh Anggotanya melalui Rapid Test

Rasi Fm – Kepolisian Resor Magetan memastikan kesehatan anggotanya melalui rapid test yang digelar beberapa waktu lalu. Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengatakan, rapid test dilakukan untuk memastikan kesehatan seluruh personil mengingat anggota polisi langsung berhadapan dengan masyarakat sangat beresiko terhadap penularan covid 19. Selama menjalankan tugas ditengah masyarakat, anggota kepolisian di Magetan juga diwajibkan menjaga protocol kesehatan.

Baca Juga:  Pemerintah Perpanjang Listrik Gratis Hingga September 2020

“Semua kita jadwalkan untuk rapid semua ada 800 orang untuk antisipasi mereka karena dalam melaksanakan tugas mereka harus ditengah masyarakat. Untuk memberikan jaminan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menambahkan, seluruh personil kepolisian di seluruh Kabupaten Magetan yang berjumlah lebih dari 8.000 orang menjalani rapid test secara berkala. Selain melakukan rapid tesr, untuk meningkatkan imunitas sejumlah kegiatan oleh raga dan berjemur massal sambil melakukan apel pagi sering dilakukan jajaran kepolisian baik di polres maupun di polsek.
“Selain protocol di mako polsek maupun polres kita juga mendorong anggota untuk melakukan olah raga mandiri, kita juga melaksanakan (jemur massal) masing masing di polsek di satuannya itu juga melaksanakan kurnag lebih apel itu jam 8 ya lumayanlah,” imbuhnya.
Dari hasil rapid test yang dilakukan beberapa waktu lalu, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana memastikan tidak ada hasil reaktif dari seluruh jajaran kepolisian di Magetan. (DmS).

Baca Juga:  Samakan Persepsi Di Masa Pandemi Pemkab Magetan Gelar Rakor FKUB dan Forum Wawasan Kebangsaan

 169 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *