Connect with us

Magetan's

Ini langkah Koni Magetan Menjaga Eksistensi Atlit

Published

on

Ini langkah Koni Magetan Menjaga Eksistensi Atlit

Ini langkah Koni Magetan Menjaga Eksistensi Atlit

Rasi Fm – Komite Olah Raga Nasional Indonesia KONI Kabupaten Magetan mentargetkan meningkatkan prestasi atlit yang selama ini telah mampu menyumbangkan prestasi di bidang cabang oleh raga. Ketua Koni Kabupaten Magetan Bambang Trianto saat menjalani sesi dialog dengan Radio Rasi FM mengatakan, pada perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi sejumlah atlit dari Magetan berhasil menyumbangkan prestasi emas, sehingga Koni akan memprioritaskan kerja untuk menjaga eksistensi prestasi mereka.
“Target khusus untuk kepengurusan seperti yang telah saya sampaikan di visi misi kami itu meningkatkan prestasi, khususnya yang sudah mendapatkan medali kemarin untuk mempertahankan,” ujarnya.
Bambang menambahkan, meski saat ini masih berada di masa pandemi covid 19, Koni Magetan tetap menjaga eksistensi atlit dengan menggelar kegiatan dalam skala kecil. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan di wilayah yang berada di zoan hijau untuk menghindari resiko penularan covid 19.
“Karena ini masih pandemi event daerah belum dilaksanakan, tetapi kami tetap melaksanakan secara kecil kecilan di cabor masing masing. Tetapi kami melaksanakaan sesuai dengan protokol kesehatan, mungkin dilaksanakn di daerah hijau bukan di zona merah,”Imbuhnya.
Meski tetap memfokuskan kepada cabang oleh raga yang telah berhasil menyumbangkan prestasi, KONI Magetan juga memproyeksikan peningkatan prestasi bagi atlit yang prestasinya mendekati perolehan mendali pada sejumlah even. (DmS)

 49 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *