Connect with us

Magetan's

Mantan Sekda Magetan Nahkodai KONI

Published

on

Mantan Sekda  Magetan Nahkodai KONI

Mantan Sekda  Magetan Nahkodai KONI

Rasi FM – Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Bambang Trianto didapuk nahkodai Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan periode 2020- 2024. Kegiatan pengukuhan di Pendopo Surya Graha Magetan, secara resmi dilakukan secara video conference oleh Sekretaris KONI Provinsi Jawa Timur H. Suwanto dan dihadiri Bupati Magetan Suprawoto Senin (21/09). Pengurus KONI Magetan dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Jawa Timur nomor : 821.2/SK/56/601.1/2020 tentang pengukuhan personalia pengurus KONI Kabupaten Magetan masa bakti 2020 – 2024.
Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto meminta KONI Magetan segera menyusun rencana kerja pasca di lantik secara resmi. Dengan pengurusan baru KONI diharapkan Kabupaten Magetan akan mampu menyumbangkan prestasi di PON 2020 Papua mendatang. “Kepada pengurus baru yang sudah dikukuhkan segera menyusun rencana kerja, untuk menentukan langkah-langkah yang strategis. “Semoga prestasi atlet binaan KONI Magetan semakin terdepan, khususnya dalam menghadapi PON 2020 di Papua serta kejuaraan lainnya,” ujarnya.
Ketua Umum KONI Magetan Bambang Trianto mengatakan , KONI di Magetan saat ini membawahi 22 cabang olah raga dimana akan ada tambahan 2 cabang olah raga lagi yaitu cabang paralayang dan billyard. Melalui pengurusnya KONI yang baru diresmikan dia berharap atlit dari Magetan bisa berbicara dan menyumbangkan prestasi dalam berbagai kegiatan olah raga.“ Saat ini di dalam KONI Kabupaten Magetan sudah ada 22 Cabor dan sedang diusulkan 2 Cabor baru yakni Paralayang dan Bilyard,”katanya.

 49 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *