Connect with us

Pariwisata

Penampilan Dino Show Masih Menjadi Maskot Mojosemi Park.

Published

on

Penampilan Dino Show Masih Menjadi Maskot Mojosemi Park.

Rasi Fm – Penampilan dino show di taman wisata Mojosemi Park masih menjadi daya tarik pengunjung di hari libur panjang. Endang salah satu pengunjung dari Karanganyar mengaku mengajak keluarganya khusus untuk menyaksikan pagelaran dinosaurus. ” satu keluarga ini yang diajak memang khusus mau nonton dinosaurus. Ini anak anak sudah 2 kali saya malah baru sekali,” katanya.
Selain mengisi waktu liburan menurut Endang dengan menonton penampilan dinosaurus bisa memberikan pembelajaran kepada cucunya bahwa dinosaurus dulu memang pernah ada. Penampilan dino show di alam terbuka demgan pepohonan raksasa di Mojo Semi Park menurutnya sangat menghibur. ” Menegangkan, menghibur dan anak anak jadi tahu bagaimana sih aslinya hewan dinosaurus karena ukuran dinosaurus yang dipakai untuk show seukuran hewan aslinya.,”imbuhnya.
Selama musim liburan panjang pagelaran dino show di Mojo Semi Park diakui membludak. Meski demikian pengelola membatasi jumlah pengunjung hingga separuh dari kapasitas ruangan dino show. Penampilan Dino Show pada Hari Kamis bahkan mencapai 1.700 orang. ” Kemarin Kamis terpaksa kita menambah show yang biasanya 2 kali menjadi 3 kali show karena pengunjung dibatasi sehingga mereka minta tambahan show,” kata Honggo pengelola Mojosemi Park.

Baca Juga:  Tak Hanya Focus Sarangan, Ini Destinasi Wisata Ecowisata Yang Dikembangkan di Magetan

 352 total views,  6 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *