Connect with us

Magetan's

Pemotor Ditemukan Warga Tewas Terjebur Sungai Di Desa Plumpung

Published

on

Pemotor Ditemukan Warga Tewas Terjebur Sungai Di Desa Plumpung

Pemotor Ditemukan Warga Tewas Terjebur Sungai Di Desa Plumpung

Rasi Fm – Tusaji (35) warga Desa Tempuran Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi ditemukan tewas tercebur di sungai dusun Ngampin Desa Plumpung Kabupaten Magetan. Tusaji ditemukan warga yang akan mengairi sawah dengan membendung sungai bagian atas. Mayat Tusaji bersama motornya terlihat karena aliran sungai yang surut. “ Ada warga yang akan mengairi sawahnya, aliran sungai bagian atas dibelokkan tidak tahunya melihat ada mayat dan motornya di sungai. Sekitar pukul 07:00 WIB tadi,” ujar Suradi salah satu warga Desa Plumpung. Sabtu (11/07/2020).
Sementara Kapolsek Plaosan AKP Muhammad Munir Pahlevie mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait ditemukan mayat Tusaji bersama motornya di Sungai di Desa Plumpung. Dari hasil pemeriksaan tim dokter dari puskesmas Plaosan ditemukan luka baret pada bagian dagu korban. “ Kita masih melakukan penyelidikan terkait korban. Dari hasil pemeriksaan dokter ada luka babras babras didagunya,” katanya.
Sementara Riska kemenakan korban mengaku jika korban sudah 4 hari terakhr tidak terlihat di rumah. Menurutnya korban menderita depresi dan jarang berkomunikasi dengan keluarga lain. Korban yang kesehariannya bekerja sebagai petani telah bercerai dari istrinya dan memiliki 1 orang anak. “ Terakhir tanggal 7 dirumah. Dia ini tidak pernah mau bicara kalau mau kemana mana dan sering bepergian,” ujarnya.
Korban dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan tali karena lokasi korban berada di bawah aliran sungai dengan kedalaman sekitar 5 meter. Pihak keluarga korban meminta tidak dilakukan diautopsi dan akan langsung dibawa pulang untuk di kebumikan. (DmS).

Baca Juga:  Lamongan Angkat 29 Penyuluh Jadi PNS

 175 total views,  6 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *