Connect with us

Pol&Pem

Panaskan Mesin Partai Dengan Pelantikan DPC dan DPRt, Nasdem Magetan Siap Ramaikan Pilbup 2024 Mendatang.

Published

on

Panaskan Mesin Partai Dengan Pelantikan DPC dan DPRt, Nasdem Magetan Siap Ramaikan Pilbup 2024 Mendatang.

Rasi Fm – Panaskan mesin partai DPD Partai Nasdem Magetan melantik ratusan pengurus untuk tingkat kecamatan(DPC) dan tingkat ranting desa/kelurahan(DPRt) se Kabupaten Magetan. Ribuan pengurus tersebut dilantik oleh ketua DPD Partai Nasdem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko di GOR Ki Mageti, Selasa. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Sri Sayekti Sujunadi, anggota DPRD Jawa Timur dari dapil 7, Suyatni Priasmoro, anggota komisi V DPR RI Sri Wahyuni Muchlison serta para ketua DPD Partai Nasdem se dapil 7.
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jawa Timur Suyatni Priasmoro mengatakan, dengan terbentuknya pengurus tiap desa maka DPD Partai Nasdem Magetan juga akan memiliki kader sebanyak 55 setiap desa di Kabupaten Magetan. Dengan memiliki kader di setiap desa tersebut. maka DPD Partai Nasdem Magetan akan mampu merebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Magetan.
“Nasdem ingin menjawab tantangan pemilu dimasa mendatang, kalau selama ini kita baru mendapat 4 kursi saya yakin betul dengan kekuatan pengurus sekarang di setiap desa sudah terisi dan minimal ada kader lagi perdesa 55 anggota nanti insyaallah dapat kursi pimpinan dewan di Magetan,” ujarnya.
Dengan solidnya konsolidasi di tubuh DPD Partai Nasdem Suyatni Priasmoro mengaku siap untuk meramaikan pemilihan bupati Kabupaten Magetan tahun 2024 mendatang. Dia mengkau saat ini masih menunggu mandat dari syarat Politik karena harus memenuhi sejumlah persyaratan untuk maju sebagai calon Bupati Magetan pada pilkada tahun 2024 mendatang.
“Kalau pertanyaan apakah siap, siap saya jawab. Tanda tanda mengalir saja. Dulu seperti itu juga Kalau dapat syarat kan banyak syaratnya terutama dari parpol apakah dipercaya lagi dari parpol atau tidak. Kalau saya mau tapi parpol tidak kan tidak bisa juga mendaftar,” imbuhnya.
DPD Partai Nasdem Kabupaten Magetan juga mentargetkan 6 kursi DPRD Kabupaten Magetan pada pemilu legislative 2024 mendatang. Saat ini Partai Nadem memiliki 4 keterwakilan kursi di DPRD Kabupaten Magetan. (DmS)

Baca Juga:  Dukung Program Jawa TImur Bebas Pasung, Dinas Sosial Magetan Akan Kirim 10 ODGJ ke RSJ Menur Surabaya.

 190 total views,  3 views today