Connect with us

Politik

Mayat Warga Magetan Yang Lompat Ke Sungai Jembatan Ngujur, Baru Ditemukan Setelah 3 Hari.

Published

on

Mayat Warga Magetan Yang Lompat Ke Sungai Jembatan Ngujur, Baru Ditemukan  Setelah 3 Hari.

Mayat Warga Magetan Yang Lompat Ke Sungai Jembatan Ngujur, Baru Ditemukan  Setelah 3 Hari.

Rasi FM – Jenazah PR warga Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan dievakuasi oleh tim sar gabungan dari Sar BPBD Magetan dan Sar Basarnas Magetan setelah 3 hari berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Kepala BPBD Kabupaten Magetan Ari Budi Santosa mengatakan, jenazah korban ditemukan mengapung pada Kamis dini hari bergeser 10 meter dari lokasi jatuhnya korban “ Jenazahnya mengapung jam 02:30 WIB tadi, langsung kita evakuasi. Lokasinya hanya bergeser 10 meter dari lokasi dia jatuh,” ujarnya ditemui diruang kerjanya Kamis (23/07/2020).
Ari menambahkan, Korban diketahui warga nekat terjun ke sungai jembatan Ngujur pada Selasa (21/07) sore sekitar pukul 17:39 WIB. Aksi nekat korban terjun ke sungai pertama diketahui oleh Nova Arista warga setempat yang langsung berteriak memberitahukan kepada warga kejadian tersebut. Santosa salah satu warga yang sedang mencari rumput tak jauh dari sungai kemudian mencoba melakukan upaya penyelematan dengan menceburkan diri ke Sungai, namun upayanya gagal menyelematkan korban. “ Upaya warga menolong korban tidak berhasil,” imbuhnya.
Upaya tim sar gabungan dari BPBD dan Basarnas melakukan upaya pencarian dengan menurunkan penyelam pada hari Selasa juga belum membuahkan hasil hingga jenazah Koran timbul ke permukaan pada Kamis dini hari.
Sementara Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengatakan, jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Magetan untuk dilakukan autopsi. Belum diketahui apa yang menyebabkan upaya nekat korban terjun ke sungai jembatan Ngujur. ” Jenazah saat ini di RSUD untuk di autopsy,” ujarnya di sela sela kegiatan upacara pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020.

 34 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *