Connect with us

Politik

Kunjungi Rumah Sakit, Ini Yang Disampaikan Bupati Magetan.

Published

on

Kunjungi  Rumah Sakit, Ini Yang Disampaikan Bupati Magetan.

Kunjungi  Rumah Sakit, Ini Yang Disampaikan Bupati Magetan.

Rasi Fm – Bupati Magetan melakukan kunjungan ke RSUD Sayidiman untuk memastikan pelayanan umum kesehatan tersebut berjalan dengan baik. BUpati Magetan Suprawoto didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Dirut RSUD Sayidiman mengatakan, kunjungan dilakukan untuk melakukan audiensi dengan pihak RSUD Sayidiman selama pandemic virus covid 19. Setelah audiensi dengan pihak rumah sakit BUpati rencananya akan melakukan audiensi dengan puskesmas.
“Karena selama covid ini saya belum pernah audiensi dengan beliau beliau yang ada digarda terdepan. Nanti kepada puskesmas nanti juga saya kumpulkan disini,” katanya.

Baca Juga:  Tahun 2021 Pemkab Magetan Akan Bangun Belasan Embung.

Bupati Magetan Suprawoto menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan kepada public RSUD Sayidiman diharapkan mengambil layanan khusus yang nantinya akan dikoordinasikan dengan rumah sakit lainnya di Karesidenan Madiun sehingga jika masyarakat membutuhkan layanan khusus tidak harus ke rumah sakit di Surabaya. Belum dipastikan layanan sub spesialis yang akan diambil oleh RSUD Sayidiman.
“Selain layanan spesialis yang lengkap, pelayanan spesialis tingkat dasar sudah terpenuhi, tetapi ada juga satu layanan spesialis yang unggul. Nanti saya minta untuk dipilih, misal nanti yang dipilih apa, opo syaraf opo ibu dan anak. Itu nanti dokternya disekolahkan sampai sub spesialis,” imbuhnya.
Bupati Magetan juga berharap RSUD Sayidiman meningkatkan layana kesehatan kepada masyarakat. (DmS).

Baca Juga:  Pemkab Magetan Tutup Layanan Dinas Sosial, Satu ASN Terkonfirmasi Positif

 178 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *