Connect with us

Budaya

Kenang Kepergian Didi Kempot, Keluarga Rilis Lagu Ojo Sujono

Published

on

Kenang Kepergian Didi Kempot, Keluarga Rilis Lagu Ojo Sujono

Rasi Fm – Satu tahun kepergian sang maestro campur sari Didi Kempot, keluarga besar merilis lagu Ojo Sujono. Saputri Istri almarhum Didi Kempot mengatakan, rilis lagu ojo sujono yang di upload di Didi Kempot official merupakan upaya untuk mengobati kerinduan sobat ambyar akan kehadiran sang maestro dan juga untuk menjaga eksistensi sang the godfather of broken heart di jagad music campur sari. Dipilihnya lagu ojo sujono karena selama ini lagu tersebut belum pernah di upload di Didi Kempot official. Lagu ojo sujono sendiri di aransemen ulang dengan warna musik yang lebih milenial. Selain merilis lagu ojo sujono, rencananya pihak keluarga juga akan merilis single lagu lagu lainnya yang belum pernah diupload di chanel Didi Kemppot official.
“ Lagu ojo sujono ini belum pernah diupload di Didi Kempot Ofiicial. Kita bikin musiknya yang berbeda biar tidak terlalu monoton, video klipnya juga berbeda. Rencananya setiap bulan kita akan rilis satu satu lagu beliau yang belum dirilis di Didi Kempot Oficial,” ujarnya
Selain merilis lagu ojo sujono, keluarga Didi Kempot juga akan merilis film pendek yang menceritakan proses terciptanya lagu ojo sujono. Lek Dahlan musisi dari Ngawi yang berkolaborasi dengan Deny Cak Nan yang menelurkan single los dol yang memerankan Didi Kempot dalam film pendek tersebut mengatakan, penggarapan film pendek tersebut digarap selama satu hari pada Hari Jumat (30/04) dengan mengambil setting di Desa Majasem Kendal Ngawi.
“ Penggarapan hari Jumat lalu dari pagi sampai malam. Jumat selesai sabtu kita masukkan revevnya ke keluarga langsung ACC. Kita mengangkat tema yang ada pada lagu ojo sujono, kesalah pahaman dalam hubungan dua orang,” katanya.
Saputri sendiri mengaku jika lagu Ojo Sujono diciptakan oleh Didi Kempot dari kisah nyata kehidupannya mereka. Lagu tersebut menceritakan adanya kesalah pahaman antara mereka berdua dalam menjalani kehidupan rumah tangga. (DmS)

Baca Juga:  Wujudkan Desa Cyber, Pemdes Gebyog Akan Hidupkan Parabola Bantuan Kementerian Kominfo Yang Sempat Mangkrak

 67 total views,  6 views today