Connect with us

Magetan's

Kabupaten Magetan Terima 3.000 Vaksin Covid 19

Published

on

Kabupaten Magetan Terima 3.000 Vaksin Covid 19

Rasi Fm – Pemerintah Kabupaten Magetan mulai menerima vaksin gelombang pertama sebanyak 3.000 vaksin. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan Hari Widodo mengatakan, vaksin yang sampai pada Senin malam saat ini disimpan di Tripandita Magetan sebelum didistribusikan ke sejumlah puskesmas. Pencanangan vaksinasi rencnaanya akan dilaksanakan pada hari Jumat mendatang.
“Hai ini dikirim dari Surabaya, disimpan di Tripandoita, Banyaknya 3.000 vaksin. Pencanangan masih koordinasi, pencanangan terakhir Jumat pelaksanaane Hari Jumat,” ujarnya.
Hari Widodo menambahkan, dalam pencanangan vaksinasi pertama di Magetan Hari Jumat besok akan ada 10 pejabat yang akan divaksinasi pertama kali di Magetan. Vaksinasi akan dilanjutkan dengan para tenaga medis yang bertugas sebagai garda terdepan penanganan pandemic covid 19.
“Kita pelaksanaan pencanangan 10 pejabat tokoh dan pejabat di Magetan untuk divaksin pertama di Magetan. Forkopimda tambah MUI atau masyarakat , 10 orang,” imbuhnya.
Setelah pencanagan vaksinasi di Hari Jumat vaksinasi akan dilanjutkan di sejumlah puskesmas yang telah mendapat distribusi vaksin. (DmS)

Baca Juga:  UPT LIK Magetan Olah Limbah Samak Kulit 137.000 Meter Kubik Selama Tahun 2020.

 240 total views,  3 views today