Connect with us

Politik & Pemerintahan

Dari Gelar Reses 1 Anggota DPRD Rita Haryati, Pembangunan Infrastruktur Masih Dibutuhkan Warga Tahun 2024.

Published

on

Dari Gelar Reses 1 Anggota DPRD Rita Haryati, Pembangunan Infrastruktur Masih Dibutuhkan Warga Tahun 2024.

Rasi Fm – Kegiatan Reses 1 Anggota DPRD Kabupaten Magetan Rita Haryati di Desa Blaran masih menekankan pentingnya pembangunan infrasturktur dalam pelaksanaan pembangunan dari APBD tahun 2023 ini. Bahkan dari hasil reses 1 penjaringan aspirasi untuk penyusunan APBD Kabupaten Magetan tahun 2024 masyarakat masih meminta pembangunan infrastruktur seperti jalan tani dan pembangunan infrastruktur lainnya.

Baca Juga:  Dinas Sosial Kabupaten Magetan Perluas Bangunan Lansia Shelter di Karangrejo

“Yang jelas kita infrasturktur di pertanian maupun di jalan. Yang terealisasi di Blaran ini ada jalan tani, paving di sekolah serta jalan tani,” ujarnya.

Selain infrastrutur Rita Haryati mengaku akan memberikan perhatian terhadap pembangunan infrastrutur sekolah dan bantuan permodalan untuk UMKM. Pembangunan penjunjang infrastruktur di sekolah menurut Rita sangat penting untuk menunjang kegiatan belajar mengajar menjadi lebih nyaman. Pemerintah menurutnya juga harus mendorong program untuk UMKM agar pelaku UMKM bisa berkembang lebih cepat pasca pandemic covid 19 melandai.

Baca Juga:  DPRD Kabupaten Magetan Dorong Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan di Awal Tahun.

“Pendidikan ini penting, saya bantu sekolah karena mencerdaskan anak bangsa tugas kita bersama serta pemberdayaan ekonomi kreatif,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Reses 1 tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Blaran dihadiri ratusan warga yang ingin memberikan usulan pembangunan di desa mereka untuk APBD tahun 2024 mendatang. (DmS)

Baca Juga:  DPW PPP Jatim Jaring Kaum Milenial Di Medsos, Targetkan Satu Kursi DPR Tiap Dapil di Pemilu 2024

Berita Dalam Bentuk Audio Visual Klik DISINI

 386 total views,  3 views today