Connect with us

Magetan's

Baru Bekerja Setengah Hari, Karyawan Laundry di Magetan Ditemukan Meninggal Setelah Makan Siang

Published

on

Baru Bekerja Setengah Hari, Karyawan Laundry di Magetan Ditemukan Meninggal Setelah Makan Siang

Rasi Fm – Seorang pekerja laundry di depan pasar sayur Kabupaten Magetan ditemukan meninggal usai bersantap siang. Kapolsek Magetan Kota AKP Iin Pelangi mengatakan, korban yang bernama Jayadi Edi Wibowo (45) warga Desa Parang Kecamatan Parang diketahui warga terjatuh dari bangku tempatnya duduk dan ditemukan meninggal dunia. Korban diketahui oleh rekan kerja ijin untuk istirahat sambil merokok di depan kios tempatnya bekerja.
“Setelah selesai jumatan sekitar pukul 12:45 WIB kami Polsek Magetan menerima laporan adanya orang yang terjatuh yang diketahui pemilik laundry yang menginformasikan bahwa pegawainya bernama Edi Jayadi baru saja jatuh dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari RSUD Sayidiman dinyatakan yang bersangkutan meninggla dunia,” ujarnya.
Iin menambahkan, korban yang bernama Jayadi Edi Wibowo diketahui baru setengah hari bekerja di laundry yang terletak di barat basar sayur Magetan. Dari keterangan rekan kerja korban, selama setengah hari bekerja korban tidak mengeluh sakit.
“Sebelumnya kerja, setelah makan duduk duduk dan jatuh. Sementara diketahui tidak ada luka namun kita ketemukan meninggal dunia dam saat ini sedang dilaksanakan pemeriksaan tim medis rumah sakit nanti kita informasikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Baca Juga:  Dinas Peternakan Tak Pernah Turun Ke Lapangan, Warga Tunggur Keluhkan Lalat Di Musim Hujan.

Kepolisian Sektor Magetan Kota langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Sayidiman untuk mendapatkan visum. Belum diketahui apa yang menyebabkan korban tiba tiba meninggal usai makan siang. (DmS).

Baca Juga:  Mengenal Tas Belanja Pak Wiji, Penyandang Disabilitas Dari Desa Tawangrejo Lembeyan

 637 total views,  3 views today