Connect with us

Magetan's

Harga Pakan Terus Naik, Peternak Ayam Telur Minta Maaf Karena Buang Telur.

Published

on

Harga Pakan Terus Naik, Peternak Ayam Telur Minta Maaf Karena Buang Telur.

Rasi Fm – Sebuah video seseorang yang nekat membuang telur dari atas sebuah mobil pikap menjadi viral. Video yang beredar melalui media sosial whatsapp tersebut terlihat peternak ayam petelur bernama Suparni alias Pitut terlihat membuang sejumlah rak telur sambil teriak emosi karena harga telur tak sebanding dengan harga pakan yang terus naik.
“Ora, sak kandang tok ke kabeh. Ora nggagas, dinyang murah kabeh. (Kuwi rong truk enek lo sing sabar) Alah, pakan mundak terus kok,” katanya.
Setelah video pembuangan telur beredar dan menjadi viral, Suparni kemudian mengunggah video permintaan maaf kepada warga atas perbuatannya tersebut. Dia mengaku menyesal telah membuang ribuan telur yang harganya tidak sebanding dengan harga pakan ayam. Seain menyesal, Putut juga mengaku akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait, terkait kenaikan pakan yang tak sesuai dengan harga telur.
“Sebenarnya hal hal tersebut karena rasa kecewa dimana harga pakan naik terus sedangkan harga telur mengalami penurunan. Apabila di kemudian hari terjadi permasalahan saya akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait,,” imbuhnya.
Video yang beredar melalui media sosial whatsapp tersebut sempat menjadi perhatian warga karena pemilik telur membuang telur miliknya cukup banyak dengan alasan protes terhadap kenaikan pakan yang tidak sesuai dengan harga jual telur. (DmS)

Baca Juga:  BPRS Magetan Salurkan Pinjaman Kepada 2000 Pelaku UMKM Tanpa Agunan

 314 total views,  3 views today