Connect with us

Magetan's

Test Pengisian Perangkat Desa Bedagung Yang Ribut Akan Dilakukan Test ulang Kamis ini

Published

on

Test Pengisian Perangkat Desa Bedagung Yang Ribut Akan Dilakukan Test ulang Kamis ini

Rasi Fm – Ribut ribut soal protes test pengisian perangkat Desa Bedagung karena adanya kesalahan jawaban yang tidak sesuai dengan soal membuat pemerintah Kabupaten Magetan melakukan test ulang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan pemerintahan Desa Kabupaten Magetan Eko Muryanto mengatakan, pelaksanaan ulang test pengisian perangkat desa Bedagung akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 April mendatang.
“Itu diulang. Pesertanya tetap sama. Yang ikut ujian itu pesertanya. Ada 2 dan 15. Saya hanya mengajak seluruhnya agar bisa menerima hasil yang telah ditetapkan,” ujarnya.
Eko Muryanto menambahkan, untuk menghindari kesalahan tekhnis dalam pembuatan soal dan tekhnis, pelaksanaan test akan dilaksankan oleh pihak ketiga. Pelaksanaan ulang test penerimaan perangkat Desa Bedagung rencananya akan di lakukan di Kecamatan Panekan pada Hari Kamis tanggal 15 April 2021.
“Informasi yang saya terima ini bekerja sama dengan pihak ketiga nanti dilakukan di pinjam tempat di kecamatan dan dengan system CAT,” imbuhnya.
Sebelumnya peserta test pelaksanaan pengisian perangkat Desa Bedagung protes karena jawaban soal yang dimiliki panitia pelaksana tidak sesuai dengan soal yang dipertanyakan. (DmS).

Baca Juga:  Launcing Perumahan New Bukit Asri Bersama RasiCoustic, Pusaka Land Tawarkan Perumahan Model Scandinavian Dengan Beragam Bonus

 223 total views,  3 views today