Connect with us

Magetan's

Satu Petugas Positif, Pemkab Magetan Swab 18 Petugas Gugus Covid19

Published

on

Satu Petugas Positif, Pemkab Magetan Swab 18 Petugas  Gugus Covid19

Satu Petugas Positif, Pemkab Magetan Swab 18 Petugas  Gugus Covid19

Delapan belas anggota gugus tugas penanganan covid 19 Kabupaten Magetan menjalani swap setelah salah satu anggota gugus tugas dinyatakan positif virus corona. Jubir penanganan Covid 19 Kabupaten Magetan Saif Muchlissun mengatakan, ke 18 petugas gugus tugas yang diswab memiliki riwayat berinteraksi dengan petugas gugus tugas yang dinayatakan positif virus corona. Pasca menjalani swap, ke 18 anggota gugus tugas yang juga harus menjalani isolasi mandiri selama menunggu hasil laboratorium.
Pasca mengumumkan tambahan 8 warga Magetan positif virus corona, pemerintah Kabupaten Magetan juga melakukan swap terhadap puluhan warga lainnya yang berinteraksi dengan pasien. Di Plaosan pemerintah daerah juga melakukan swap kepada 12 orang yang berinteraksi dengan pasien positif . Diperkirakan hasil swap akan diketahui 3 hari kedepan.
Salah satu pasien positif covid 19 di Magetan berasal dari salah satu karyawan pabrik di Kabupaten Gresik yang pulang ke Magetan saat menderita sakit. Pasien nomor 104 tersebut adalah karyawan pabrik di Kabupaten Gresik yang pulang ke Magetan karena sakit. Saat dilakukan swap, pasien tersebut dinyatakan positif virus corona.
Dengan bertambah 8 pasien positif virus corona, Kabupaten Magetan memiliki 104 kasus positif covid 19 dengan pasien meninggal sebanyak 4 orang sementara pasie sembuh sebanyak 75 orang. Pasien yang masih menjalani perawatan saat ini sebanyak 25 orang. Sementara pasien dalam pengawasan sampai Senin siang sebanyak 96 pasien dimana 62 pasien dinyatakan sembuh, 21 orang meningga dunia dan 13 orang dalam pengawasan. (DmS)

 31 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *