Connect with us

Magetan's

PuLuhan Jurnalis Magetan Mendapat Vaksin

Published

on

PuLuhan Jurnalis Magetan Mendapat Vaksin

Rasi Fm – Puluhan wartawan di Kabupaten Magetan mendapatkan kesempatan vaksin covid 19 yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Magetan. Plt Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Magetan, Iswahyudi Yulianto mengatakan, mobilitas wartawan yang tinggi menjadikan wartawan orang yang rentan terpapar covid 19 sehingga mendpaat prioritas untuk mendapat vaksin.
“ Kenapa waratawan diutamakan, itu juga atas pertimbangan bahwa karena Wartawan memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Dan wartawan sering berhubungan dengan banyak orang,”ujarnya
Yuli Iswahyudi menambahkan dengan telah divakasin puluhan wartawan maka upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Magetan bisa diminimlaisir mengingat kinerja wartawan yang banyak bertemu dengan narasumber.
“Wartawan sering berkomunikasi, maka pak bupati mempertimbangkan wartawan diutamakan sehingga pada gelombang ini wartawan diutamakan ini sudah berkoordinasi dengan dinkes. Sehingga dengan vaksin ini dia bisa melakukan kegiatan dengan nyaman,” imbuhnya.
Sebanyak 31 wartawan di Kabupaten Magetan telah mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kominfo Magetan. (DmS)

Baca Juga:  Rapat Virtual dan Selamatan, DPC PDIP Magetan Tunjukkan Semangat Kebersamaan di HUT ke 48 PDIP.

 171 total views,  3 views today