Connect with us

Politik

Polres Magetan Musnahkan Puluhan Knalpot Bronk Hasil Operasi Patuh Semeru 2020

Published

on

Polres Magetan Musnahkan Puluhan Knalpot Bronk Hasil Operasi Patuh Semeru 2020

Polres Magetan Musnahkan Puluhan Knalpot Bronk Hasil Operasi Patuh Semeru 2020

Rasi Fm – Satlantas Polres Magetan memusnahkan puluhan knalpot brong barang bukti hasil penindakan dalam Operasi Patuh Semeru 2020. Pemusnahan knalpot brong dilakukan dengan cara dilindas menggunakan buldozer dilakukan di depan halaman Polres Magetan. Kegiatan pemusnahan puluhan knalpot bronk dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP. Festo Ari Permana. “ yang dimusnahkan ada 60 knalpot. Pemusnahan karena adanya keluhan dari masyarakat karena terganggu dengan suara berisik knalpot bronk,” ujarnya Kamis (30/07/2020).
Sementara Kasatlantas Polres Magetan AKP Jumianto Nugroho mengatakan selama kegiatan operasi patuh semeru 2020 berlangsung banyak didapati pengendara motor dibawah umur. Kegiatan operasi patuh semeru menurutnya masih bersifat preventif sehingga pengendara motor dibawah umur tidak ditindak langsung namun dengan cara memanggil orang tua mereka. “Anak dibawah umur yang presentasenya agak besar di Magetan. Untuk penindakan kita minimalisir karena sifatnya preventif dan preventif kita berikan teguran kecuali pelanggaran terlihat akibat fatailitas pengemudi sendiri,” katanya.
Selain itu dalam operasi patuh semeru 2020 kepolisian juga membagikan masker kepada pengendar motor yang tidak mengenakan masker sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona. “ Bagi pengendara yang tidak mengenakan masker kita beri gratis, tapi kita catat identitasnya agar tidak terulang lagi,” ucapnya. (DmS)

Baca Juga:  Apresiasi Gelaran Lomba Baca Puisi Pahlawan, Sejumlah Pihak Berharap Jadi Agenda Rasi

 211 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *