Connect with us

Politik

Ada Pelayanan Keimigrasian di MPP mulai 5 Agustus

Published

on

Ada Pelayanan Keimigrasian di MPP mulai 5 Agustus

Ada Pelayanan Keimigrasian di MPP mulai 5 Agustus

Rasi Fm – Mulai tanggal 5 Agustus mendatang Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan yang berlokasi di lantai 2 blok pasar baru Magetan akan melayani pengurusan dokumen keimigrasian. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, ketersediaan pelayanan pengurusan keimigrasian di Mall Pelayanan Publik merupakan hasil kerjasama dengan Kantor Imigrasi Madiun. Dengen keberadaan pelayaanan pengurusan passport di Mall Pelayana Publik warga Magetan tidak lagi harus ke Madiun untuk mengurus passport. “Mulai hari rabu yang akan datang, di MPP Kantor pelayanan imigrasi di Madiun membua pelayanan sampai passport. Jad besok kalau umrah tidap perlu sampai di Caruban, hanya di Magetan,” ujarnya.
Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Madiun, Intji Diqa Pribadi mengatakan, dengan adanya pelayanan keimigrasian di Mall Pelayaann Publik warga Kabupaten Magetan bisa langsung mengurus kebutuhan dokumen keimigrasian di MPP bahkan untuk pengambilan passport. Sebelumnya pelayanan keimigrasian di MPP hanya berupa informasi terkait pengurusan passport. Meski demikian untuk penggantian passport yang hilang maupun passport rusak, warga Magetan masih harus datang ke Kantor Imigras di Madiun.” Bahwa yang awalnya kita hanya melakukan penmberin informasi untuk bagaimana mendapatkan passport, mulai hari Rabun anti kita akan melakukan layanan langsug bagi seluruh masyarakat magetan dan sekitarnya. Jad dari Kabupaten Lainnya juga boleh karena pembuatan passport tidak tergantung domisili. Dan masyaraat tidak perlu mengambil pasportnya di kantor Imigrasi Madiun karena kami sendiri yang akan mengantar,” katanya.
Sementara Kepala DPMPTSP, Condrowati megatakan, selaku penanggung jawab MPP menyampaikan apresiasai terhadap Kantor Imigrasi Madiun yeng telah bekerja sama dengan pemerinth Kabupaten Magetan dengan membuka pelayanan keimigrasian di Magetan.
Melalui pelayanan keimigrasian di MPP Magetan warga di sekitar Kabupaten Magetan juga bisa mengakses layanan keimigrasian. (DmS)

 31 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *