Connect with us

Magetan's

Pencuri Bobol Brankas dan Gasak Rokok, Alfamart Magetan rugi Puluhan Juta Rupiah.

Published

on

Pencuri Bobol Brankas dan Gasak Rokok, Alfamart Magetan rugi Puluhan Juta Rupiah.

Pencuri Bobol Brankas dan Gasak Rokok, Alfamart Magetan rugi Puluhan Juta Rupiah.

Rasi Fm – Kepolisian Sektor Magetan Kota menerima laporan aksi pencurian di toko berjaringan alfamart. Kapolsek Magetan Kota AKP Iin Pelangi mengatakan, aksi pencurian toko berjaringan Alfamart terjadi di Jalan Hasanudin Kelurahan Selosari, Kabupaten Magetan. “ Diketahui sekira pukul 06.30 wib, telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Mini Market Alfamart tepatnya di Jalan Hasanudin Kelurahan Selosari,” ujarnya melalui pesan singkat Senin (13/07/2020).
Iin Pelangi menambahkan, aksi pencurian di toko berjaringan Alfa mart pertama kali diketahui oleh pekerja yang datang ke toko. Kedua karyawan toko kaget ketika mendapati tempat rokok sudah acak acakan. Kedua saksi kemudian menuju ke bagian belakang toko dan mendapati ruangan yang juga diacak acak pencuri. “ Kedua saksi menelpon coordinator alfamart ,bersama sama memeriksa ruangan kemudian mendapati brankas tempat menyimpan uang sudah dalam keadaan rusak dan terbuka,” imbuhnya.
Untuk masuk dan keluar dari toko, pencuri diduga menjebol tembok bagian belakang toko. Dari TKP kepolisian berhasil mengamankan 1 buah brankas besi, 1 buah kaos kaos warna abu abu, 4 buah tas belanja warna kuning, 1 buah kepingan tombol DVR CCTV, 1 buah kursi duduk warna merah. Dari kejadian tersebut toko berjaringan alfamart diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp 42 juta. (DMS)

Baca Juga:  Hari ini Pemkab Magetan Canangkan Vaksin.

 124 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *