Connect with us

Politik

Pemkab Magetan “Lockdown” Kantor Dinas Koperasi , Pasca Pelatih Kegiatan Pelatihan, Positif Corona.

Published

on

Pemkab Magetan “Lockdown” Kantor  Dinas Koperasi , Pasca Pelatih Kegiatan Pelatihan, Positif Corona.

Pemkab Magetan “Lockdown” Kantor  Dinas Koperasi , Pasca Pelatih Kegiatan Pelatihan, Positif Corona.

Rasi Fm – Pemerintah Kabupaten Magetan menutup sementara atau melockdown Kantor Dinas Koperasi dan Usaha Mikro pasca salah satu pemateri dalam kegiatan pelatihan terkonfirmasi positif virus corona. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, penutupan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro akan dilakukan setidaknya 4 hari untuk memastikan seluruh pegawai dan peserta kegiatan pelatihan menjalani swap dan rapid test.”Dinkop kita lockdown, jadi minimal 4 hari kita tutup kantornya supaya tidak menyebar. ” ujarnya di Pendopo Surya Graha usai melantik Dirut PDM Lawu Tirta
Bupati Magetan Suprawoto menambahkan, dalam kegiatan tersebut penyelenggara sebenarnya telah menerapkan protokol kesehatan. Namun salah satu dari pemateri yang akan memberikan pelatihan ternyata terkonfirmasi positif virus corona. “ Yang penting ada protokol kesehatan, hanya kebetulan pelatihnya yang kena. Oleh sebab itu kita lakukan protokol kesehatan kita lakukan swap kemudian kita lockdown kantornya,” imbuhnya.
Bupati Magetan Suprawoto memastikan tidak akan menghentikan kegiatan pelatihan yang dilakukan instansi, namun dalam pelaksanaan kegiatan diharuskan lebih menekankan pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan pelatihan yang digelar Dinas Koperasi Kabupaten Magetan pada tanggal 18 hingga 19 Agustus dan pelatihan ke 2 yang dilaksanakan tanggal 24 hingga 25 Agustus 2020 diikuti oleh 80 peserta. (DmS)

 22 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *