Connect with us

Magetan's

Minggu Ini Pemkab Magetan Akan Gelar Vaksin Booster.

Published

on

Minggu Ini Pemkab Magetan Akan Gelar Vaksin Booster.

Rasi Fm – Pemerintah Kabupaten Magetan akan melaksanakan vaksin booster minggu ini. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, Kabupaten Magetan sebelumnya masih fokus pada pelaksanaan vaksin pada anak usia 6 hingga 11 tahun untuk mensukseskan pembelajaran tatap muka 100 persen.
Bupati Magetan Suprawoto memastikan jika pelaksanaan vaksin booster yang diutamakan adalah lansia dan di Magetan telah siap dengan ketersediaan vaksin booster. Suprawoto mengaku siap menjadi orang pertama yang akan melakukan vaksin booster pertama di Kabupaten Magetan.
“Ini masih disusun, mestinya tanggal 12 kemarin, ini temen-temen masih sibuk vaksin pada anak. Booster akan segera kita laksanakan, supaya tidak ragu-ragu nanti saya dan ibu Nanik yang pertama vaksin. Ketersediaan ada, Kabupaten Magetan menjadi satu dari 20 kabupaten di Jawa Timur yang sudah boleh melaksanakan vaksin booster,” ujarnya.
Kabupaten Magetan menjadi salah satu dari 20 Kabupaten di Jawa Timur untuk pelaksanaan vaksin booster yang mulai dilaksanakan tanggal 12 Januari lalu. (DmS)

Baca Juga:  Mutasi Lamongan, Chaidir Annas Direktur RSUD dr Soegri

 320 total views,  3 views today