Connect with us

Magetan's

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Magetan Sosialisasi Ibadah Secara Protokol Kesehatan.

Published

on

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Magetan Sosialisasi Ibadah Secara Protokol Kesehatan.

Rasi Fm – Gelar safari Ramadhan di sejumlah masjid, Bupati Magetan sosialisasikan beribadah secara protocol kesehatan. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk belajar bagaimana tetap melaksanakan ibadah secara protocol kesehatan. Menurutnya masyarakat telah cerdas dengan tetap melaksankaan sholat tarawih dengan melaksanakan protocol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Magetan.
“Masyarakat sudah semakin sadar bagaimana melaksanakan prokes sekaligus kita mengedukasi bahwa covid 19 ini sangat berbahaya oleh karena itu kita tetap melakukan ibadah tetapi dengan prokes. Oleh karena itu tetap melakukan ibadah dengan tatanan yang baru yaitu ada cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. masyarakat dengan tetap beribadah dengan protokol kesehatan, “Ujarnya.

Baca Juga:  Dinsos Magetan Masih Menunggu Proses Pencairan Santunan 20 Pasien Meninggal Terkonfirmasi Covid 19.

Bupati Magetan Suprawoto menambahkan, data terakhir warga Magetan yang terkonfirmasi covid 19 sebanyak 3.283. sementra korban meninggal 281 orang. Bupati Magetan Suprawoto mengajak warga tetap waspada karena virus covid 19 yang dulunya berasal dari Wuhan saat ini telah bermutasi menjadi virus yang membahayakan warga. Menurutnya dengan melaksanakan protokol kesehatan maka perkembangan covid 19 akan bisa diminimalisir.
“Yang terkonfirmasi sekarang 3.283, yang meninggal sebanyak 281 asal covid 19 dari Wuhan dan saat ini telah bermutasi menjadi virus yang membahayakan, ” Imbuhnya.
Selama bulan Ramadhan Bupati Magetan melaksanakan safari ramadhan di 3 lokasi masjid yang berada di Desa Mranggen, Desa Sidorejo dan Desa Ngadirejo. Selama melaksanakan Safari Ramadhan Bupati melaksanakan Sholat tarawih bersama warga setempat. (DmS)

Baca Juga:  Panitia Salah Jawaban, Test Pengisian Perangkat di Desa Bedagung Diulang.

 246 total views,  9 views today