Connect with us

Pariwisata

Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan Gandeng Radio dan Media Sosial Informasikan Kondisi Destinasi Wisata di Hari Libur Lebaran.

Published

on

Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan Gandeng Radio dan Media Sosial Informasikan Kondisi Destinasi Wisata di Hari Libur Lebaran.

Rasi Fm – Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan akan menggandeng media sosial dan Radio untuk memberikan informasi terkini kondisi destinasi wisata di Magetan. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan Joko Trihono mengatakan, informasi terkini terupdate melalui media social dan radio akan disampaikan perjam sehingga masyarakat mengetahui kondisi destinasi wisata Sarangan dan sekitarnya.
Melalui informasi yang disampaikan Dinas Pariwisata berharap adanya pembatasan pengunjung untuk menghindari berkerumunnya wisatawan di satu destinasi wisata, sehingga wisatawan bisa berkunjung ke destinasi wisata lainnya.
Melalui media social dan radio Dinas Pariwisata kabupaten Magetan juga akan menginformasikan sejumlah pengalihan jika terjadi penumpukan wisatawan di Telaga Sarangan.
Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan memperirakan akan terjadi lonjakan pengunjung di Destinasi Wisata telaga Sarangan mengingat saat ini masyarakat menikmati libur panjang dan selama 2 tahun destinasi wiasta Telaag Sarangan ditutup untuk umum selama pandemic covid 19.
Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan akan membatasi jumlah pengunjung Destinasi wisata telaga sarangan sebanyak 15 hingga 20.000 pengunjung untuk menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid 19.
Sejumlah langkah akan diambil seperti pengalihan arus serta pengalihan tujuan sementara destinasi wisata sekitar telaga sarangan seperti Kebun Bunga Refugia, Detinasi wisata Geni Langit, Detinasi wisata Mojosemi Park, Serta Destinasi wisata Crmoro Sewu. Peutupan dan pengalihan sementara jalur dan kunjungan destinasi wisata akan di update melalui media social dan sarana radio. (DmS)

Baca Juga:  Buruh Migran Indonesia Bisa Ajukan Talak Dari Luar Negeri, Begini Prosesnya.

 156 total views,  3 views today