Connect with us

Magetan's

2 Lagi, Total jadi 60 Kasus Positif [UPDATE]

Published

on

2 Lagi, Total jadi 60 Kasus Positif [UPDATE]

2 Lagi, Total jadi 60 Kasus Positif [UPDATE]

Kasus positif Covid-19 di Magetan terus bertambah. Pada Minggu (17/5) dua warga asal Kecamatan Karas dinyatakan terpapar korona. Setelah hasil uji swab keduanya keluar.

Dua pasien baru itu berjenis kelamin laki-laki. Yang satu berusia 59 tahun dan sekarang dirawat di RSUD dr Sayidiman, sedangkan seorang pasien lainnya berusia 51 tahun. Saat ini dia dirawat di Ponorogo.

Baca Juga:  Insomnia? 5 Buah Ini Diyakini Mampu Membuat Anda Cepat Tidur

Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Magetan Saif Muchlissun mengaku belum bisa memastikan dari mana keduanya tertular. Saat ini kasus tersebut sedang ditelusuri oleh tim surveilans dari dinas kesehatan (dinkes) “Asal klaster masih kami telusuri. Besok (Senin) langsung kami telusuri yang terlibat kontak fisik dan interaksi langsung dengan pasien untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sesuai protap Covid-19,” terangnya.

Baca Juga:  Butuh 15,7 miliar untuk rehabilitasi banjir, Ini 7 Jembatan Yang Rusak Diterjang Banjir.

Sampai dengan saat ini, kasus positif Covid-19 di Magetan berjumlah 60 orang. Mayoritas berasal dari klaster Temboro. Beberapa di antaranya dirawat di ruang isolasi darurat yang disiapkan oleh pemkab dan di sejumlah rumah sakit rujukan penanganan Covid-19

Baca Juga:  UMKM Lamongan siap Serap 327 Ribu Tenaga Kerja

(sumber: radarmadiun.co.id)

Artikel Asli

 112 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *