Connect with us

Magetan's

Wakil Ketua DPRD Magetan Meninggal Dunia Setelah Satu Minggu Dirawat di Rumah Sakit Umum Magetan

Published

on

Tingkatkan Kepedulian Masyarakat Soal Kenakan Masker, Wakil Ketua DPRD Magetan Berharap Pemerintah Daerah Berikan Suport Kepada Petugas Penanganan Covid-19

Rasi Fm – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan Suratman meninggal dunia pada hari Rabu kemarin setelah menjalani perawatan di RSUD Sayidiman Magetan. Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno mengatakan, sebelum meninggal wakil ketua DPRD Kabupaten Magetan dirawat selama 7 hari di RSUD Sayidiman Magetan karena mengeluh sakit Flu, batuk dan demam.
“Awal awal komunikasi dengan saya karena saya selalu bersama sama di dalam memimpin sidang. Di awal saya telpon dia merasakan flu, batuk. Beliau sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Sayidiman Magetan selama 7 hari,” ujarnya.
Sujatno menambahkan, mewakili seluruh jajaran DPRD Kabupaten Magetan meminta kepada masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk almarhum Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan serta mewakili keluarga almarhum juga memohon maaf jika selama hidup bapak Suratman ada kesalahan yang pernah dilakukan.
“Beliau adalah sosok yang sangat luar biasa, konsisten dan komitmen memperjuangkan kepentingan rakyat Sehingga kami di DPRD merasa kehilangan sekali. Karena itu kami memohon doa dari masyarakat Magetan jika selama Pak Ratman bergaul dengan teman teman dengan masyarakat dengan pemerintah jika ada kesalahan atas nama almarhum saya memohon maaf yang sebesar besarnya,” imbuhnya.
Jenazah Suratman dimakamkan di pemakaman umum Desa Sukomoro pada Rabu sore sekitar pukul 16:30 WIB. Sejumlah rekan kerja almarhum di DPRD Kabupaten Magetan turut hadir dalam pemakaman tersebut. Pemakaman dilaksanakan secara protocol kesehetan oleh anggota relawan pemakaman. (DmS)

Baca Juga:  Banyak Yang Belum Tahu Peran Laboratorium Mobile PCR Milik Pemkab Magetan Seharga 3,8 Miliar

 81 total views,  9 views today