Connect with us

Magetan's

Vaksinasi Tahap Kedua, Bupati Magetan Akhirnya Melakukan Vaksinasi

Published

on

Vaksinasi Tahap Kedua, Bupati Magetan Akhirnya Melakukan Vaksinasi

Rasi Fm – Pemerintah Kabupaten Magetan akhirnya menerima vaksin covid 19 untuk tahap kedua bagi tenaga kesehatan yang telah menjalani vaksin tahap pertama pada 28 Januari lalu. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, Selain untuk vaksinasi covid 19 tahap kedua pemerintah Kabupaten Magetan juga melaksanakan vaksin tahap kedua yang diperuntukkan bagi lansia. Pada tahap kedua kali ini Bupati Magetan Suprawoto juga melaksanakan vaksin.
“14 hari yang au diulang yang kedua, kemudian juga dimulai periode yang kedua untuk lansia. Saya hari ini melakukan vaksinasi dengan ibu bupati untuk mewakili yang lansia,” ujarnya.
Bupati Magetan Suprawoto menambahkan, untuk menimbulkan kelompok hert imunity orang dengan resiko tinggi tertular covid 19 diprioritas untuk mendapatkan vaksin termasuk awak media yang akan dijadwalkan akan mendapat vaksin ada Bulan Maret mendatang. Dengan banyaknya kelompok hert imunity penyebaran covid 19 di Magetan bisa diminimalisir dan mata rantai penyebaran covid 19 bisa diputus.
“Itu nanti diutamakan kepada lansia untuk pedanang pasar, satpam dans seterusnya termasuk wartawan kan kemana mana. Mobilitas yang tinggi ini anda menciptakan herd imunity bagi kelompok yang imun bergaul dengan OTG badan anda sudah punya terjadi imun. Anda tidak akan menyebarkan sebagai OTG karena antibody sudah kuat, imbuhnya.

Baca Juga:  Pengusaha Kulit Magetan, Olah Kulit jadi Kerupuk Rambak.

Sebelumnya pada tanggal 28 Januari 2019 pemerintah Kabupaten Magetan mencanangkan valsinasi untuk mencegah penyebaran dan penularan covid 19. (DmS)

 266 total views,  3 views today