Connect with us

Pol&Pem

Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, dr. Pangayoman: Hakekatnya Sama, Semua Ingin Membesarkan Partai.

Published

on

Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, dr. Pangayoman: Hakekatnya Sama, Semua Ingin Membesarkan Partai.

Rasi Fm – Dr Pangayoman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan Periode 2022-2027 melalui Musyawarah Cabang yang digelar di Shangri – La Hotel Surabaya. Dalam sidang pemilihan ketua DPC Demokrat Kabupaten Magetan tersebut, sebanyak 21 pemilik hak suara dari DPAC, DPC, DPD, dan DPP dalam sidang memberikan dukungan kepada dr Pangayoman. “Saya bersyukur ini bisa kita lakukan dan berterima kasih atas keikhlasannya,” ujar Wakil Ketua DPRD Magetan Senin (20/06/2022).
Dr Pangayoman menambahkan, terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Magetan secara aklamasi menurutnya adalah langkah menyamakan persepsi terhadap perbedaan dimana perbedaan tersebut pada hakekatnya mempunyai tujuan yang sama yaitu sama sama membesarkan Partai Demokrat. “Iyaa ,menyamakan persepsi atas perbedaan perbedaan yang hakekatnya sama. Semua ingin membesarkan partai, kita padukan biar jadi satu titik temu, jadi yaa musyawarah yang mufakat” imbuhnya.
Musyawarah secara mufakat dalam Musyawarah Cabang Partai Demokrat untuk memilih Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan menurut politisi Partai Demokrat tersebut merupakan bentuk dari pelaksanaan pemilihan pemimpin seperti yang telah dilakukan oleh para pendahulu pendiri Bangsa Indonesia.” Ini sudah dicontohkan para founding father di awal – awal kemerdekaan, bahkan bagaimana menentukan Presiden dan Wakilnya saat itu,” pungkas Pangayoman. (DmS)

Baca Juga:  Gandeng ITS, Pemerintah Kabupaten Magetan Kembangkan Smart City

 68 total views,  3 views today