Connect with us

Magetan's

TEMBORO JADI ZONA PHISYCAL DISTANCING

Published

on

TEMBORO JADI ZONA PHISYCAL DISTANCING

TEMBORO JADI ZONA PHISYCAL DISTANCING

Usai melaksanakan rapat koordinasi bersama dengan segenap anggota FORKOPIMDA dan OPD terkait perihal adanya kepulangan santri Temboro yang kembali ke negara asalnya Malaysia dan terindikasi positif COVID-19, Bupati Suprawoto menggelar konferensi pers di kantor Gugus COVID-19, Senin (20/4/2020).
.
Dalam konferensi persnya, Bupati Suprawoto menyampaikan akan mengambil beberapa langkah tegas. Pertama dengan melakukan isolasi dan penetapan zona Physical Distancing di kawasan Temboro. Kemudian akan dilakukan Tracing (pelacakan) terhadap pihak-pihak yang pernah berinteraksi dengan korban. Selain itu Pemkab akan melakukan RAPID TEST kepada 227 santri asal Malaysia yang belum pulang, jika negatif diperkenankan pulang tapi jika positif maka harus menjalani proses perawatan lebih lanjut. Rapid Test juga akan dilakukan kepada pengajar dan pengurus pondok di Temboro.
.
Bupati Suprawoto kembali mengingatkan kepada warga masyarakat Magetan akan pentingnya Physical Distancing dan perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai antisipasi awal pencegahan COVID-19.

(Sumber: Humas protokol Magetan) artikel asli

 34 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *