Connect with us

Magetan's

Seorang Tenaga Medis di Magetan Positif Covid-19, Diduga Terinfeksi di Temboro

Published

on

Seorang Tenaga Medis di Magetan Positif Covid-19, Diduga Terinfeksi di Temboro

Seorang Tenaga Medis di Magetan Positif Covid-19, Diduga Terinfeksi di Temboro

Seorang tenaga medis di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19), Jum’at (1/5). Pasien diduga terpapar Covid 19 saat menjadi tenaga medis di Temboro, Magetan.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Saif Muchlissun, mengatakan pasien merupakan seorang tenaga medis yang selama ini ikut berjibaku menjadi tenaga medis di Pondok Pesantren (Ponpes) Temboro, Magetan.

“Begitu beratnya beban pekerjaan termasuk yang harus dialami, garda terdepan kita tenaga medis yang berjibaku dan berjuang di Temboro terpapar Covid-19,” Terangnya, Jum’at (1/5) Malam.

Pasien merupakan warga Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan dan menambah rentetan orang terpapar Covid-19 di Magetan menjadi 46 Kasus. ”Terconfirm positif sebagai pasien Ke-46 NS (38) Laki-laki, warga Kecamatan Takeran,” Jelas Saif.

Sebanyak 46 kasus positif covid-19 di Magetan, dengan rincian 15 pasien merupakan warga negara Magetan, 21 pasien warga Malaysia dan 10 diterima orang dari lintas negara dan warga dari berbagai daerah di Indonesia.

Disampaikan oleh jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, agar seluruh masyarakat selalu menerima protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat, agar melakukan fisik jarak atau jaga jarak aman .. tinggal di rumah atau ning omah wae. Rajin cuci tangan dan harus tetap bermasker saat keluar rumah, ”Ujar Saif. 

Baca Juga:  Mall Pelayanan Publik (MPP) dibuka Kembali 29 Juni

(Sumber: beritatreds.com)

Artikel asli 

 121 total views,  6 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *