Connect with us

Magetan's

Polres Magetan Pastikan Akan Bubarkan JIka Warga Nekat Gelar Pesta Tahun Baru.

Published

on

Polres Magetan Pastikan Akan Bubarkan JIka Warga Nekat Gelar Pesta Tahun Baru.

Rasi Fm – Polres Magetan memastikan tidak akan mengeluarkan ijin keramaian jelang tahun baru 2021. Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengatakan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk bijaksana tidak menggelar pesta dan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak pada malam pergantian tahun 2021 untuk mencegah penyebaran covid 19.
“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan keramaian dalam rangka liburan natal maupun tahun baru. Acara hiburan lainnya dilarang dilaksanakan dilakukan di Kabupaten Magetan,” ujarnya.
Festo menambahkan, seluruh personil pengamanan tahun baru nantinya akan melaksanakan patroli memantau pelaksanaan himbauan pemerintah untuk tidak menggelar kegatan keramaian menjelang pergantian tahun baru 2021. Personil pengamanan tahun baru memastikan akan membubarkan kegiatan keramaian yang dilaksanakan masyarakat di malam pergantian tahun baru karena dipastikan tidak mengantongi ijin karena pihak kepolisian memastikan tidak akan mengeluarkan ijin keramaian.
“Nanti pada pelaksanaannya kita bersama TNI, bersama unsur terkait lainnya, kita akan memonitor sejauh mana ketertiban masyarakat terkait larangan tersebut. (Kalau masih ada yang gelar pesta?) Kita bubarkan sesuai peraturan yang ada. Kita tidak mengeluarkan ijin keramaian,” imbuhnya.
Jelang libur natal dan tahun baru pemerintah Kabuaten Magetan tidak akan menutup destinasi wisata, pihak kepolisian akan melakukan penyekatan di jalur perbatasan untuk memantau kondisi pengunjung maupun wisatawan yang masuk ke Kabupaten Magetan. (DmS).

 43 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *