Connect with us

Magetan's

Peduli Bencana Gunung Semeru, Cabang Muslimat NU Galang Dana Saat Pelantikan Pimpinan Cabang

Published

on

Peduli Bencana Gunung Semeru, Cabang Muslimat NU Galang Dana Saat Pelantikan Pimpinan Cabang

Rasi Fm – Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Magetan galang dana bagi korban meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang dalam pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Ngariboyo yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo, Minggu (5/12/2021). Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Ngariboyo Rukhayati mengatakan, penggalangan dana akan dilanjutkan dengan penggalangan dana di Majelis Taklim yang dipusatkan di Masjid Agung Al Ikhlas Kawedanan.
“Penghimpunan dana seikhlasnya, nanti bersama-sama majelis taklim kita bersama -sama menggalang dana, nanti pusatnya di masjid Agung Al Ikhlas Kawedanan akan kita salurkan kepada korban meletusnya Gunung Semeru,” ujarnya.
Sementara Ketua Pimpinan cabang Muslimat NU Magetan Hj. Isnaini Nu’amah mengatakan, pelantikan bersama dan pengukuhan pengurus ranting periode 2020-2025 dilakukan untuk mengukuhkan 12 pimpinan ranting, 12 sekretaris dan 12 bendahara di lingkungan organisasi ranting NU. Dengan adanya pengurus ranting baru diharapkan akan mempermudah konsolidasi organisasi dan meneruskan estafet kepengurusan kepemimpinan. Dengan kepengurusan baru diharapkan kegiatan mengembangkan agama Islam dengan sejumlah kegiatan keagamaaan akan lebih giat dilaksanakan.
“Pertama untuk konsolidasi organisasi, yang kedua meneruskan estafet pengurusan kepemimpinan di lingkungan muslimat NU, diharapkan kelak senantiasa kepemimpinan ini terus lestari,” katanya. (DmS).

Baca Juga:  Denda Penerapan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Magetan Terkumpul 10 Juta.

 118 total views,  3 views today