Connect with us

Magetan's

NEW SINGLE HITS CITA CITATA – AKU PERGI

Published

on

NEW SINGLE HITS CITA CITATA - AKU PERGI
NEW SINGLE HITS CITA CITATA - AKU PERGI

Photos : Cover Cita Citata Aku Pergi

Judul lagu : Aku pergi

Ciptaan : Teo anggara dan Bimas nurcahya

Publishing : SANI MUSIK INDONESIA

Producer : Cita citata & Bimas nurcahya

Management : Chorus Production

Director : Dwi Ibnu Rimba & Pakamata

Creative Mixing & mastering : Bayu Randu imix studio Jakarta

Tahun 2019 ini Cita citata baru saja memproduksi single terbarunya yang berjudul “AKU PERGI” Lagu yang diciptakan oleh Teo Anggara dan Bimas Nurcahya ini, bercerita tentang bagaimana tegarnya seorang wanita yang terus di sakiti oleh kekasihnya, walapun sudah berkali-kali disakiti namun sang wanita tetap memberikan maaf, hingga akhirnya wanita tersebut memutuskan untuk memilih menyudahi hubungannya dengan sang kekasih.

Single yang di Produseri langsung oleh Cita Citata, dan dibantu oleh Faishal Rizal sebagai Music Director ini, berada di bawah naungan label, Sani Music Indonesia dan Chorus Production.

Single terbaru Cita-Citata di Tahun 2019 ini merupakan Resolusi terbaru bagi dirinya di dunia musik tanah air, khusunya di dunia musik dangdut. Dengan musik dangdut yang lain dari biasanya Cita Citata ingin membuktikan bahwa kedepan-nya, akan banyak hal-hal postif dan baru yang akan dia persembahkan. Salah satu resolusi yang dia lakukan adalah Video Clip dari single terbarunya “Aku Pergi”, Cita Citata mempercayakan single terbarunya kepada Dwi Ibnu Rimba sebagai Director untuk pembuatan Video Clip ini.

Di tahun 2019 ini akan ada yang berbeda dari Cita Citata sebelumnya, yang akan dipersembahkannya untuk para pecinta musik Indonesia dan para penggemarnya. Selain single dan video clip terbarunya, kedepannya Cita citata akan membuat series yang berjudul Love,Life, And Dream, dan berbagai parogam yang dapat dinikmati oleh masyarkat Indonesia khusunya para penggemar Cita Citata. Di Tahun 2019 ini akan menjadi Tahun perubahan bagi Cita Citata dan karier bermusiknya, perubahan menjadi lebih baik tentunya, dan perubahan itu dapat diterima oleh masyarakat luas.

Baca Juga:  Gebyar Labuhan Sarangan Tahun ini Batal [untuk Cegah Penyebaran Covid_19]

 181 total views,  3 views today

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *