Connect with us

Magetan's

Menjadi Orang Pertama di Divaksin Covid 19, Ini Kata Sekda Magetan.

Published

on

Menjadi Orang Pertama di Divaksin Covid 19, Ini Kata Sekda Magetan.

Rasi Fm – Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan menjadi orang yang pertama menerima suntikan vaksin di dalam kick off pencanangan vaksin covid 19 di Kabupaten Magetan. Sekretaris Kabupaten Magetan Hergunadi mengatakan, pasca disuntik vaksin dia tidak mengalami gejala apapun. Bahkan dia mengaku tidak merasakan apapun pasca di vaksin. Dia berharap masyarakat nantinya akan ikut menyukseskan gerakan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.
“Jadi dengan pelaksanaan vaksin ini, ternyata tidak sakit, Sebelum divaksin dan setelah divaksin tidak ada bedanya, badan ini rasanya sama saja, tidak ada efek samping. Kita harapkan masyarakat bisa menerima kemudian nanti untuk covid 19 biar diputus mata rantainya, jadi masyarakat juga ikut vaksin karena tidak ada rasa sakit dan tidak ada efek samping,” ujarnya.
Selain Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Ely Rahmawati juga mendapat kesempatan untuk menjalani suntik vaksin. Dia mengatakan vaksin covid 19 akan berdampak terhadap kethana tubuh terhadap virus corona, dia berharap masyarakat nantinya juga akan mendukung kegiatan vasinasi dalam rangka memutus mata rantai penularan covid 19.
“Saya habis divaksin tadi biasa biasa saja tidak merasakan apa apa karena saya sudah sering divaksin. Saya yakin dan saya percaya diri dengan vaksin dan saya percaya diri dengan adanya vaksin ini dan saya percaya diri saya terlindung dari covid 19,” katanya.
Hari ini Pemerintah Kabupaten Magetan mulai melaksanakan pencanangan vaksinasi covid 19. Kabupaten Magetan saat ini menerima 3.000 vaksin gelombang pertama yang sudah didistribusikan ke sejumlah fasilitas kesehatan di Kabupaten Magetan dan akan menerima 2000 vaksin untuk gelombang ke dua. Untuk vaksinasi di setiap fakses nantinya akan di lengkapi dengan 10 vaksinator untuk melaksanakan vaksinasi. (DmS)

Baca Juga:  Gandeng STM YKP, Pemdes Sukowidi Gelar Test Perangkat Desa.

 361 total views,  3 views today